10

5.3K 224 2
                                    

"diam adalah cara menenangkan hati dan pikiran"

-vira

><><><><><

terlihat seorang vira sedang menelusuri koridor kampus, dgn jalan santai dan beberapa buku diperlukan nya.

kini ia ingin menemui para teman sengklek nya di kantin, sesampainya dikantin terlihat reynald sedang menikmati sarapan yg ia beli.

"reynald" panggil vira, lalu ia menarik kursi dan duduk tepat didepan Reynald.

"tumben lu pagi dtgnya" ucap reynald yg masih mengunyah makanan didalam mulutnya.

"idihh trs lu mau gitu liat gw terlambat abis itu dihukum sama dosen, ha?" jawab vira lalu ia mengambil minuman reynald dan meminum nya Tanpa izin.

"kaga ngapa-ngapa, sumpah demi Alek juga kaga ngapa-ngapa lu dihukum, dimarahin dosen sumpah dh demi alek" ucap reynald sembarangan

Uhuk uhuk...

mendengar ucapan reynald membuat Vira tersedak.

"Mampus lu kena karma dari gw, lgian minum ga bilang dlu sama yg punya minumannya." ucap reynald terbahak-bahak.

"istighfar lu, dosa bngst." ucap vira, teman sengklek emang bukannya tolongin malah diledek banyak-banyak istighfar nih.

"WOI." mendengar tariakan teman yg lainnya membuat vira dan reynald menoleh ke sumber suara.

"Pacaran Mulu ga dikelas, ga di mana." ucap bella sedikit teriak

"Matamu pacaran." ucap vira, karna teman nya juga ikut duduk jadi harus lah vira bergeser tempat menjadi disamping reynald.

><><><><><
Di sisi lain ada seorang lelaki yg sudah siap dgn kemeja berwarna maroonnya, celana kulit berwarna hitam, terpasang dasi berwarna hitam yg membuatnya seribu kali lipat tampan.

sebenarnya ia sedikit bingung kemana istrinya pergi, sedari bangun ia tak melihat sosok istrinya. setelah beres dgn pakaian nya ia berjalan ke tempat makan terlihat disana ada art sedang me rapih kan dapur

"Eh, pagi nak Al." sapa art nya "oh iya itu sarapan buat nak Al buatan nak vira." Lanjutnya lalu ia menunjuk ke arah meja makan.

"hm, Vira kmna bi?."

"nak vira ke kampus duluan, naik ojek katanya." jawab art.

mendengar itu Al buru-buru makan sarapan yg sudah di buat oleh istrinya, seketika ia teringat kejadian semalam mungkin ia masih marah?.

setelah selesai makan, ia langsung pergi ke kampus dgn mobil ber kecepatan di atas rata-rata, agar cepat sampai.

Tak butuh waktu lama ia sampai di kampus dan kini ia sudah sampai di ruangan nya.
lupa mengapa tidak ia chat saja vira

Vira Andin.

dimana sayang?✓

•bumi.

dmna cepetan✓

•kantin

otw✓

pesan terakhir tak dibles oleh vira biarkan saja lah pikirnya.

terlihat pak Al yg ingin menghampiri keberadaan Vira, namun gagal karna melihat 'istrinya berdekatan dengan pria lain membuatnya panas.

Lalu ia memundurkan langkahnya dan pergi meninggalkan kantin.

Vira Andin.

keruangan saya skrng.✓

melihat pesan dari suaminya membuat Vira bergidik ngeri, karna tidak biasa nya cara dia bicara seperti itu.

"Ehh guyss gw tinggal dlu ya byee."

"kmna lu?." Tanya bisma

"Nyari dudaaa hott." jawab Vira, yg membuat Vira mendapat sorakan dari teman-teman nya

><><><><><
tok tok tok

karna tak ada sahutan ia memberanikan diri untuk memasuki ruangan pak Al, kini terlihat pak Al sedang duduk dan menatap layar laptop nya dgn fokus

"knpa panggil aku ksini?." tanya Vira tudep

"pentesan brngkat ke kampus pagi-pagi ternyata mau pacaran." Sindir pak Al membuat Vira bingung.

Sedetik, dua detik, tiga detik, dan akhirnya vira pun mengerti apa yg dibicarakan oleh pak Al.

"lah knpa emang nya, kan biar impas bapak punya pacar saya juga punya pacar." jawab Vira "udh lah pak bntar lagi masuk, saya tidak mau terlambat."

Sebelum ia meninggalkan ruangan pak Al, ia ditarik oleh lengan kekar milik pak Al dan langsung memeluk erat tubuh mungil vira.

"ck lepasin pak ihh nanti ada yg liat gimana?."

"dengerin penjelasan aku dulu, malem tuh bukan aku yg mulai dia duluan yg mulai lagian aku juga risih." jelas pak Al

"Iya risih tapi ko kaya nyaman gitu ya pake dipegang-pegang lagi tangannya" ucap Vira.

"Enggak sayang, aku juga udh jauhin dia tapi dia nya aja yg nempel mulu." jawabnya lalu ia benamkan wajah nya dileher jenjang milik vira

vira yg melihatnya kasihan, menghela nafas pelan "iya iya nggak, maafin aku juga udh salah paham sama kamu."

"gamau maafin kamu, kamu pacaran sama temen kamu." pak Al melepaskan pelukan nya lalu meninggalkan vira.

Vira yg melihat tingkah aneh nya pak Al hanya bisa tersenyum lalu ia berlari kecil untuk menghampiri pak Al.

Lalu memeluknya dari belakang "adudududu ada yg agy ngmbek nii." Vira terkekeh "aku smaa reynald gaada apa-apa sayang lagian kita itu cuma teman biasa ngga lebih, lagian aku kan udh punya pawangnya."

Pak Al kini membalikan tubuhnya lalu menatap wajah istrinya "emang siapa pawang nya?." tanya pak Al.

"Pawang nya itu yg lagi didepan aku, orang nya tinggi, tampan nya melebihi opa korea, trs dia tuh cmburuan bngett udh punya istri namanya Vira Andin cantik tiada taraa." ucap Vira terkekeh

><><><>><><><>><

Ayeyyyyyyy akhirnyyaaaaa aku up hahah dri sekian lama, maaf bnget ya udh lama ga up soalnya aku sibuk di dunia rp wkwk.

Yang main Rp juga kuy fmbstan sama author wkwk biar asik gitu haha.

Maaf ya kalo garing sumpah ini tuh aku ngantuk bnget jadi ga fokus dh

Pokonya jangan lupa tinggalin jejak kalian yah
Lufyuuuu all💗







My Husband Is DosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang