20

4K 168 4
                                    

sesudah sampai di parkiran kampus, kini Vira turun dari motor rey ia lebih baik menunggu daripada harus ikut memarkirkan motornya.

ia duduk dikursi yang telah disediakan lumayan lama menunggu rey, setelah ia menunggu beberapa menit akhirnya orang yang ia tunggu datang.

"sorry vir nunggu lama pasti."

"kaga rey udh yuk, takut terlambat." Ucap Vira bangkit dri duduk nya.

mereka pun berjalan menuju kelas, karna rey dan vira satu kelas jadi mereka bisa pergi bareng lagi.
ditengah perjalanannya menuju ke kelas Bu indah selaku dosen yang akan mengajar kelas nya itu memanggil Vira dan rey.

"ehh, viraa Rey." panggil Bu indah dari belakang

"iya knpa Bu?."

"tolong bilangin ke semua murid, ibu gabisa ngajar dikelas kalian karna ada kesibukan pribadi selama 1 Minggu-" ucap Bu indah

"Asikkk jamkosss." seru Rey dan dapat pukulan dari Bu indah.

"Kamu ini, dosen lagi ngomong malah dipotong."
ucap Bu indah menggelengkan kepalanya perlahan.

"udah bu anak murid kaya reynald itu enaknya digoreng." ledek vira

"Lu kira gw ayam di goreng-goreng." Ucap Rey memutar bola matanya jengah

"kena azab dari Bu indah mampus lu rey."

"udah udah ini kalian knpa jadi ribut gini?." ucap Bu indah  "meskipun ibu ga masuk, nanti tugas untuk kalian tetap ada, ibu kirim ke email nya Vira yah."

Vira hanya mengangguk tersenyum, sedangkan rey ia hanya menghela nafas pasrah.

mereka pun melanjutkan jalan nya menuju kelas, terlihat kelas begitu ramai seperti pasar begitu lah disaat tidak ada dosen.

"Assalamu'alaikum." Teriak Vira bukannya jawab mereka hanya melihat vira tak percaya

"Tumben lu pake salam, ga panas tuh setan didalem tubuh lu." ucap sembarang vino

"dih bukannya jawab, oh iye tadi Bu indah bilang ke gw, dia gabisa masuk selama 1 Minggu-"

"ASIKK JAMKOS." seru para murid didalam kelas

"Berisik dulu, meskipun Bu indah ga masuk tugas tetep di kirim lewat email gw nanti." Lanjut Vira dan diberi tatapan malas oleh para murid dikelasnya

oOo

suara bel berbunyi pertanda jam belajar sudah berakhir dan dilanjutkan dengan santai dirumah.

"vir, pulang mau bareng lagi?" tanya rey yang kini sedang duduk di meja Vira

"em, kaga deh rey gw naik taksi aja lgian takut nya lu cape bolak balik anter jemput gw." jawab vira sambil mengemas buku nya kedalam tas

"gapapa kali malah gw seneng bisa nolong lu"

"gapapa rey gw bisa sendriii ko." ucap Vira tersenyum, lalu ia bangkit dari duduk nya "ydah kalo gitu gw duluan rey lu ati-ati dijalan gaboleh ngebut-ngebutan."

"yakin nih kaga gw anter aja?." tanya rey ia khawatir karna membiarkan Vira pulang sendiri "gw kan tadi brngkat bareng, balik juga harus barng lah."

"Kaga usahh gw bisa sendriii ko nanti klo gw dh sampe gw kabarin lu dah." ucap Vira m dan diberi anggukan oleh rey "gw duluan assalamu'alaikum."

"Wa'alaikumsalam maaf ye vir, tiati dijalan." balas Rey dan diberi acungan jempol oleh vira

kini Vira berjalan sampai halaman kampus, ia sudah memesan ojek sedari tadi. Karna ojek nya sudah menunggu Vira ia pun langsung menghampiri ojek tsb

"neng Vira yah?." ucap ojek tersebut

"iya pak." Ucap Vira tersenyum lalu ia mengambil helm yang diberi tukang ojek tadi dan menaiki motor nya.

Ia masih bingung knpa suami nya tidak masuk, padahal setelah pelajaran Bu indah giliran pak Al yang mengajar.

Apa dia sibuk? batin vira, dan tumben skli ia tak memberi kabar jika dirinya tidak masuk.

Sesampainya depan halaman rumah, ia sedikit melirik ke rumah nya memastikan pak Al sudah menunggunya di sana.

"ini pak uang nya, kembali nya ambil aja makasih ya pak udh mau nganter."

"Ehh hatur nuhun atuh neng, mangga saya teh duluan." Jawab tukang ojek lalu diberi senyuman sbgai jawaban dari Vira.

Tak usah banyak omong ia pun bergegas masuk ke rumah nya, terlihat sepi disana kemana suami nya pergi?

kininia pun mengambil hp didalam tas nya dan membuka aplikasi berwarna hijau dan tertera room chat paling atas bernama hsbnd ia pun mengetik pesan kpada suami nya kebetulan ia sedang online saat ini

  hsbnd.
online

Mas...✓

•?

mata Vira terbuka lebar disaat melihat jawaban dari pak all.

kamu dimana?✓
tadi knpa ga ngajar?✓
ko ga ngabarin dulu?✓

•knp?

kamu marah?✓

•g gna sya mrah
•sya sibuk.

Pesan terakhir dari pak Al sengaja tak Vira balas, ia kini sedang kebingungan knpa pak Al mendadak jadi gini?

oOo

Akhirnya di publish juga nihh wkwk, semungutt trus yyaa jangan lupa jejak nya sayang.










My Husband Is DosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang