Vote dulu yaa
IG: @kayxxca_ana
YouTube: Kayxxcaana13•••
Hwara sudah duduk di kursi belajarnya dengan iPad, handphone, dan juga buku serta alat tulis lainnya yang sudah siap. Jimin duduk di tepi ranjang kamar gadis itu dengan laptop di pangkuannya sambil sesekali memperhatikan gadis itu yang sedang menyimak pelajaran jarak jauh atau yang biasa di sebut daring.
Hwara mendengarkan penjelasan sang dosen dari layar iPad milik jimin yang sekarang telah menjadi milik hwara. Ia juga mendengarkan pertanyaan dari teman-temannya mengenai materi yang di bahas dan mendengarkan jawaban dosennya dengan baik. Saat diberi tugas pun Hwara mengerjakan tugas itu layaknya teman-temannya yang lain.
Tercetak jelas sebuah senyuman dari bibir Jimin, laki-laki itu merasa sangat di hargai ketika melihat Hwara begitu menikmati pelajaran dari dosennya. Sampai akhirnya pelajaran selesai, gadis itu meregangkan tubuhnya lalu membereskan meja belajarnya dan berbaring di kasurnya.
Jimin yang dari tadi mengawasi hwara belajar sudah hilang entah kemana, gadis itu pikir mungkin saja jimin tengah menyelesaikan pekerjaan nya di ruang kerjanya jadi, ia berinisiatif untuk merehatkan sebentar tubuhnya supaya bisa kembali VIT lagi.
Gadis itu memejamkan matanya dan masuk ke alam mimpi, hingga sebuah usapan lembut di pipi terasa hingga membuat kupu-kupu di dalam perut berterbangan kemana-mana.
"Tidur lah yang nyenyak, dan selalu belajar dengan baik, libur semester aku akan memberimu hadiah"
©Kayxxcaana
Taehyung masuk kantor lebih pagi dari jam biasanya ia datang, Jungkook dan Sorn yang selalu standby lebih cepat pun agak merasa bingung dengan kehadiran Taehyung.
"Ada sesuatu yang membuat mu datang sepagi ini Tae?" Tanya Sorn sambil reapply lipstick nya
"Ah Nuna, tidak ada aku hanya ingin datang pagi saja"
"Begitukah?"
"Iya Nuna"
"Kalau begitu, kau mau cokelat panas?" Tanya sorn menawari, lelaki bermarga Kim itu mengangguk dengan senyum kecil lalu, berjalan beriringan dengan sorn menuju coffè shop di kantor mereka.
Saat di dalam Coffè shop, satu anak magang datang menghampiri mereka.
"Oh kau datang cepat juga?" Tanya sorn pada anak magang itu
"Ah nee eonnie"
"Aku pesan cappuccino hangat dan juga cokelat panas, ah ya taburi sedikit atas cappuccino nya dengan bubuk cengkeh"
"Baik eonnie, pesanan segera datang"
"Terimakasih"
"Nee eonnie"
Mata Taehyung melihat-lihat isi coffè shop, ia berharap akan menemukan jimin tapi, nyatanya tidak. Tidak akan pernah melihat jimin dalam waktu dekat maupun jangka yang lama.
"Kau mencari sesuatu?" Tanya sorn
"Ah, tidak ada Nuna aku hanya baru pertama kali kemari" Bohong Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
D E S T I N Y 1 || PJM ✓
FanfictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA! PLAGIAT MENJAUH! TAMAT! Bagaimana bisa seorang CEO tampan dan kaya raya dekat dengan mahasiswi yang bukan dari golongan kelas atas? Berawal dari sang CEO yang tidak sengaja hampir menabrak mahasiswi yang sedang menyeberang...