Mr. Perfectly Fine - New story

519 1 0
                                    

Hallo readers, setelah 2 tahun nggak lagi buat cerita (terakhir yang Marriage with a little Secret yang udah rampung 2 tahun lalu (walaupun ending finalnya baru aku up bulan ini hehe).

Jadi... di berkah ramadhan 2021 ini aku mau up cerita baru. Semoga cerita kali ini bisa se hype kakak-kakak nya atau alhamdulillah bgt kalo bisa lebih. Cerita nya udah ON THE WAY!!! So excited bgt nge-up cerita ini—mungkin udh dari 2 tahun yang lalu aku bikinnya.

Dalam rangka membuat cerita baru, aku selalu ber eksperimen nambahin little things, kaya ceritaku ini misalnya. Nambahin Trailer!

Bikin trailer ini bener2 makan waktu, tenaga, pikiran, sama jangan lupain pegel tangan, mata, sm otak buat muter gimana bagus nya trailer ini. Aku harap—even kalian yg nggak tertarik sama ceritanya pun aku harap watch vidio nya yaa, itu berarti bgt buat ngehargain aku.

*bikin trailer sama cerita itu nggak mudah bgt gaisss.

Ohyaa... aku bakalan up seminggu 2 kali, sabtu dan minggu jam 19.00 WIB.

Sinopsis.

Copyright©2021 - All rights reserved

Aku dan mama hanya tinggal berdua di kota keras Jakarta, adikku sudah meninggal, dan sudah belasan tahun papa tidak terlihat, hanya mama yang aku punya di dunia ini.

Suatu saat kulihat mama membawa pria tampan a.k.a Mr. Perfect Face dengan setelan kemeja rapi yang ternyata seorang dokter mendatangi rumah, bukannya dikenalkan padaku lalu menjodohkan kami, tapi kurasa merekalah yang akan berjodoh!

Tapi bagaimana jika... seiring berjalannya waktu, kedatangan dokter rapi, dan tampan itu malah membuka luka lama dan juga sebuah rahasia?

"Hello Mr. 'Always at the right place at the right time', I'm Miss. 'Perfectly Fine', and here to stay." - Nastya Bilsa.

______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pilot and Flight Attendant [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang