11

492 139 8
                                    

Soo Young kembali ke rumah setelah berkendara hanya berdua dengan Taehyung. Padahal kedatangannya bersama pula dengan Jimin dan Jungkook.

Soo Young bergegas menuju ruang tengah setelah mendengar cerita singkat dari Taehyung. Soo Young terkejut mendapati kepala Jimin diperban dan Jungkook tampak merapikan kotak obat. Di belakang Soo Young, Taehyung turut menyusul santai.

"Park Jimin! Apa yang terjadi?"

"Nyonya Park." Jimin dan Jungkook berseru beriringan dan membungkuk hormat. Namun Jimin sedikit kesulitan hingga akhirnya kembali jatuh terduduk di sofa.

"Salah satu dari pria itu menghantam kepalanya dengan kayu. Padahal sudah kuperingatkan untuk tidak terluka." Taehyung berucap acuh dan mengalihkan pandangannya.

"Jeon Jungkook, apa kau juga terluka?"

"Aku baik-baik saja, Nyonya Park. Aku ditugaskan untuk menjaga di dalam."

Soo Young mengangguk dan beralih ke sisi Jimin. "Apa kau tidak perlu ke rumah sakit?"

"Tidak masalah, Nyonya Park. Walaupun terlihat seperti ini, orangtua dari anak ini adalah dokter." Jimin tertawa lemah sembari menunjuk Jungkook.

"Tetap saja. Bagaimana jika lukanya ternyata lebih parah daripada kelihatannya?"

"Jangan khawatir, Nyonya Park. Ini bukan sekali-dua kali terjadi." Jungkook berusaha menenangkan. Atau mungkin sekaligus menambah kekhawatiran baru?

"Baiklah, Jimin-a, kau bisa beristirahat selama beberapa hari kedepan." Taehyung melangkah mendekat dan mengamati perban yang dibalut Jungkook. Ia memerintahkan Jungkook untuk mengantar Jimin ke kamarnya. Meninggalkan Soo Young dan Taehyung yang masih berada di ruang tengah.

"Apa Park Jimin benar baik-baik saja?"

"Jangan khawatir. Aku begitu mengenalnya. Perihal seperti ini akan dengan cepat dilaluinya. Kau dapat membuktikannya sendiri beberapa hari kedepan, Nyonya Park."

Soo Young masih belum sepenuhnya luput dari kegelisahan. Ia masih mengamati sosok Jimin dan Jungkook yang berjalan menjauh. Hingga akhirnya hilang dari pandangannya.

"Tapi sebenarnya siapa pria yang kalian temui? Apa yang sebenarnya terjadi hingga kalian terlibat dalam perkelahian itu?"

"...Tiga pria yang menyamar sebagai B Team. Pelaku kebakaran rumah ini."

Soo Young begitu terkejut hingga kehilangan kata-kata. Meskipun hanya menduga, Ia sama sekali tidak tahu bahwa akan diberikan bukti dengan mudahnya. Membuatnya semakin yakin bahwa dalang dibalik semuanya adalah Jung Hoseok.

"Kau mengenal mereka?"

"Tidak. Tapi maaf sekali, Nyonya Park, mereka tetap bungkam tentang siapa yang memerintahnya."

Soo Young tahu tidak akan semudah itu bagi mereka untuk memberikan pengakuan. Tapi bukti itu kini tidaklah penting. Mencari pelaku pasti juga bukanlah hal yang diinginkannya. Soo Young jelas tahu bahwa tidak ada kawan baginya tepat setelah menginjakkan kaki ke rumah ini.

"Lalu bagaimana denganmu, Kim Taehyung? Apa kau terluka?"

"Tidak, Nyonya Park. Beristirahatlah."

Soo Young mengangguk enggan. Masih merasa khawatir dengan apa yang terjadi pada Taehyung dan Jimin. Meskipun Ia tahu bahwa tidak ada yang dapat dilakukannya di situasi seperti ini.

Soo Young memutuskan untuk menaiki anak tangga ke lantai dua. Mulai berbenah dan beristirahat. Hingga tidak sadar perlahan mulai terlelap.

OOO

SKYSCRAPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang