Jungkook membungkuk hormat ketika mendapati Min Yoongi melangkah menyusuri koridor. Ia bergantian berjaga dengan Jimin di dalam ruangan supaya tidak mengganggu Soo Young beristirahat.
Min Yoongi segera melangkah memasuki ruangan. Membuat Soo Young sedikit-banyak terkejut lantaran kehadiran seseorang yang tiba-tiba.
"Mengapa kau tidak mengetuk pintu? Kau pikir ini kamarmu?" Soo Young mendengus.
Min Yoongi sedikit tersenyum lega lantaran mendengar Soo Young sudah terlihat jauh lebih baik dan bisa berucap demikian padanya.
"Bagaimana keadaanmu?"
Jimin segera bergeser seiring Min Yoongi yang melangkah mendekat. Memberikan ruang bagi keduanya untuk berbincang.
"Seperti yang kau lihat."
"Apa kata dokter? Apa yang sebenarnya terjadi?"
Soo Young terdiam sejenak. Ia sempat berpikir untuk menyampaikan hal ini atau tidak kepada Min Yoongi. Namun entah mengapa Soo Young belum dapat sepenuhnya memercayai Min Yoongi. Membuatnya memutuskan untuk tetap merahasiakan perihal ini terlebih dahulu.
"...Alergi kacang kedelai."
Min Yoongi tampak terkejut mendengarnya. Ia kemudian menoleh ke arah Jimin dan Jungkook yang berdiri di sudut ruangan bersama S Team.
"Bukankah siang tadi Taehyung memerintahkan kalian untuk memeriksa restoran itu? Bagaimana hasilnya?"
Jimin dan Jungkook tersentak sekilas. Keduanya menatap Min Yoongi sembari berusaha mencuri-curi pandang kepada Soo Young. Masih belum tahu apakah harus berucap jujur atau tidak.
Di satu sisi, Soo Young berusaha memberikan isyarat tanpa menimbulkan kecurigaan sama sekali. Soo Young merapikan anak rambut sembari menggeleng beberapa kali.
"Saat kami tiba, makanan yang tersedia sudah selesai dibersihkan. Oleh karena itu tidak ada informasi yang dapat kami peroleh." Jungkook segera menjelaskan.
Min Yoongi mengangguk sesekali dan kembali berbalik ke arah Soo Young.
"Lalu apa lagi kata dokter?"
"Tidak banyak. Mereka telah memberi perawatan dan mengatakan bahwa aku dapat pulang dalam beberapa hari."
Min Yoongi mengangguk. Ia memutuskan untuk beranjak berdiri dan pamit. Memang sejak awal tidak bermaksud berlama-lama lantaran takut mengganggu waktu istirahat Soo Young.
Ini adalah sisi lain yang tidak diketahui Soo Young mengenai Min Yoongi. Pria itu terlihat begitu mengkhawatirkannya. Sedikit-banyak membuat Soo Young merasa bersalah lantaran belum dapat bercerita jujur.
"Jangan khawatir. Aku baik-baik saja." Soo Young berucap acuh sembari mengalihkan pandangannya.
Membuat Min Yoongi tersenyum sekilas sebelum akhirnya melangkah keluar dari ruangan. Jungkook mengantar kepergian Min Yoongi sedangkan Jimin tetap berjaga di dalam ruangan Soo Young.
"Tunggu, aku tidak melihat Kim Taehyung?" Min Yoongi menghentikan langkah dan menatap Jungkook.
"Ah, Ketua Kim berada di Rumah Kediaman. S-sepertinya akan kembali beberapa saat lagi setelah selesai mengambil pakaian ganti." Jungkook berusaha mencari dan menyambungkan alasan apapun.
OOO
Taehyung melangkah memasuki ruangan gym khusus yang tersedia di Rumah Kediaman. Ia membungkus tangannya dengan kain sebelum akhirnya mengenakan sarung tinju.
Pandangannya tertuju pada samsak tinju dan mulai meninjunya. Entah berapa waktu yang dihabiskan Taehyung. Mungkin saja berbanding lurus dengan keringat yang mengucur deras dan membasahi seluruh tubuhnya. Tapi Ia tidak kunjung lelah. Tidak juga kunjung berhenti menghilangkan pikiran yang terus merasuki benaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYSCRAPER
Fanfiction[VJOY] [TAEJOY] Saat dunia tidak lagi berada di sisiku, aku percaya kau tetap disana. Mengulurkan tangan dan meraihku untuk bangkit. "Perempuan hebat pasti bertindak dengan tepat. Perempuan hebat pasti selalu punya tempat." - R.A. Kartini. [15102021...