Rumah Park Soo Young
Soo Young, Taehyung, Jimin dan Jungkook duduk beriringan di ruang tengah. Taehyung gagal menemukan keduanya tepat setelah kejadian tadi. Membuat Soo Young memutuskan untuk membahas perihal ini sesampainya di rumah.
"Saat ini sudah jauh lebih banyak berita yang memuat kepulangan Jung Hoseok dan Ibunya ke Seoul." Jimin menunjukkan beberapa berita melalui ponselnya.
"Benar. Beritanya terus bertambah dari waktu ke waktu." Jungkook membenarkan setelah sedari tadi menghabiskan waktu hanya untuk memantau berita yang beredar.
"Kurasa cepat atau lambat keduanya akan datang menemuimu. Entah itu di perusahaan atau mungkin di rumahmu." Taehyung menoleh menatap Soo Young.
Soo Young hanya bersedekap sembari mendengarkan. Belum memberi komentar apapun sedari tadi. Benaknya kini dipenuhi oleh beragam pertanyaan. Mempertanyakan maksud kedatangan Jung Hoseok dan Ibunya sekaligus memikirkan cara untuk membuat keduanya bertekuk lutut.
"Aku tidak yakin apa yang membuat mereka begitu percaya diri bahkan setelah kekalahan ini." Jungkook memiringkan kepalanya dengan bingung.
Jimin menatap Jungkook sekilas kemudian turut membenarkan. "Apa keduanya memiliki sesuatu seperti senjata rahasia? Sesuatu yang akan mengejutkan semuanya di akhir nanti."
Soo Young menatap ketiganya bergantian. "Aku tidak yakin dan sama sekali tidak tahu. Tapi mungkin sebaiknya kita menunggu hingga bertemu lagi dengan mereka."
OOO
Malamnya, Soo Young tidak dapat langsung tertidur. Ia hanya menengadah menatap langit-langit kamarnya sedari tadi. Entah mengapa merasa gelisah tanpa alasan yang jelas.
Soo Young memutuskan untuk bangkit dan melangkah keluar dari kamarnya. Ia menuruni anak tangga perlahan dan membuka pintu utama. Mungkin berjalan-jalan sejenak ditemani semilir angin bukanlah ide buruk.
Soo Young bersedekap menatap pekarangannya yang rindang. Ternyata dinginnya malam cukup membuatnya terusik. Meskipun begitu, Soo Young masih enggan beranjak. Sepertinya Ia akan kembali sebentar lagi jika sudah terlalu kedinginan.
Soo Young tersentak di tempat ketika mendapati sesuatu terlingkar di tubuhnya. Dengan mudah menyeruak memberikan kehangatan.
"Apa yang kau lakukan di sini dengan baju tipis seperti itu?" Taehyung melingkarkan kardigannya pada tubuh Soo Young dan berdiri di sisi wanita itu.
"Apa aku membangunkanmu?" Soo Young mengeratkan kardigan itu sembari mengunci pandangannya pada Taehyung.
"Aku belum tertidur. Jungkook memberitahuku bahwa Ia melihatmu keluar rumah."
Soo Young tersenyum kecil. Ia melangkah menuju kursi kayu di pekarangan. Soo Young duduk di sana dan menepuk kursi di sebelahnya sebagai isyarat untuk menyuruh Taehyung turut duduk di sisinya.
Taehyung menurut dan duduk di sisi Soo Young. Keduanya saling menatap langit yang sama. Semilir angin dan dinginnya malam yang menusuk tulang seolah tidak lagi terasa sekarang.
Soo Young menyandarkan kepalanya pada bahu Taehyung. Sejenak membuat Taehyung terkejut namun Ia berusaha bersikap tenang dan santai. Tidak ingin membuat Soo Young merasa tidak nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYSCRAPER
Fanfiction[VJOY] [TAEJOY] Saat dunia tidak lagi berada di sisiku, aku percaya kau tetap disana. Mengulurkan tangan dan meraihku untuk bangkit. "Perempuan hebat pasti bertindak dengan tepat. Perempuan hebat pasti selalu punya tempat." - R.A. Kartini. [15102021...