Taehyung segera menoleh ke arah Soo Young. Sesaat setelahnya Soo Young menoleh ke arah Taehyung lantaran merasa bahwa seseorang tengah menatapnya.
Soo Young mengernyit lantaran mendapati ekspresi yang sulit diartikan terlukis pada wajah Taehyung. Namun pria itu tidak mengatakan apapun.
Bukan, mungkin lebih tepatnya Taehyung tidak bisa mengatakan apapun. Kehadiran Min Yoongi di tengah-tengah mereka menjadikan Taehyung tidak dapat menyampaikan perihal ini. Setidaknya Ia hanya ingin menyampaikan pada Soo Young agar Ia tidak terlalu terkejut.
Terlambat. Lampu ruangan mulai meredup diiringi oleh sorot lampu pada bagian tengah panggung. Seorang pembawa acara melangkah ke tengah panggung dan menyapa seluruh tamu undangan. Menjadikan Min Yoongi segera menaruh minumannya dan mengajak Soo Young untuk berdiri di sisi panggung.
Soo Young mengalihkan pandangannya dari Taehyung tanpa mengetahui apapun. Ia menyusul langkah Min Yoongi dan berdiri di sisi panggung. Pria itu harus memberikan kata sambutan untuk memulai acara.
Lampu ruangan yang redup dan sambutan dari pembawa acara telah menjadi tanda bahwa acara dimulai. Taehyung berdiri tepat di belakang Soo Young dan sebelah tangannya terulur untuk menyentuh pergelangan tangan wanita itu. Sontak saja Soo Young berbalik untuk menatap Taehyung.
Namun Taehyung tidak dapat berbicara apapun. Ia hanya menatap mata Soo Young lekat dan mengangguk sekali. Kemudian melepas genggamannya dan mengalihkan pandangan. Takut jikalau Min Yoongi atau Ketua Yoon curiga dengan keduanya.
Soo Young kembali mengalihkan pandangan. Ia menatap nanar ke arah panggung seiring tepuk tangan meriah yang menuntun langkah Min Yoongi menuju panggung. Kali ini giliran Min Yoongi membawakan kata sambutan.
Kata sambutan pria itu terdengar normal dan wajar. Tidak ada perihal istimewa di dalamnya. Sebelum pria itu tiba-tiba membawa kehidupan pribadinya ke atas panggung.
"Hari ini aku tidak datang sendirian. Aku ditemani oleh Istriku, Park Soo Young."
Taehyung membelalakkan mata cukup terkejut. Belum cukup dengan kejutan membawa Soo Young ke acara ini, kini Min Yoongi terang-terangan mengenalkan Soo Young di panggung?
Seisi ruangan menjadi riuh. Seperti para tamu undangan saling berbisik dan berbicara pada satu sama lain. Sebelum akhirnya pembawa acara datang untuk menuntun Soo Young ke panggung.
Taehyung segera maju dan menepis pria itu. Ia berdiri tepat di depan Soo Young dan menatapnya. Berusaha menenangkan dan mengatakan bahwa segalanya akan baik-baik saja. Kemudian Ia mengantar Soo Young hingga naik ke panggung.
Suara riuh itu berganti menjadi sambutan penuh tepuk tangan. Melalui panggung ini, Soo Young seolah dapat melihat keseluruhan ruangan dan begitu banyak pasang mata yang menatapnya. Hingga Ia beradu pandang dengan Jung Hoseok dan Ibunya.
Keduanya tampak terkejut. Begitu terkejut dengan kehadiran Soo Young di acara ini. Tidak hanya itu, Min Yoongi bahkan mengenalkan Soo Young pada seluruh tamu undangan. Sepertinya keduanya tidak pernah menduga bahwa hari ini akan tiba.
"Hadirin, ini adalah Istriku Park Soo Young. Ia adalah putri sah dan putri satu-satunya dari Presdir Park Corp. sebelumnya, Presdir Park Soo Won."
Soo Young menoleh cepat. Sama halnya dengan para tamu undangan yang terkejut. Saling berbisik membicarakan begitu banyak hal terkait pernyataan Min Yoongi. Seperti banyak makna tersirat di dalamnya.
Sambutan itu diakhiri Min Yoongi dengan harapan pembaharuan kerjasama ini dapat berlangsung lancar dan langgeng. Hingga akhirnya keduanya turun dari panggung. Tepat sebelum menuruni anak tangga, Soo Young melihat bahwa Jung Hoseok dan Ibunya pergi meninggalkan gedung acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYSCRAPER
Fanfiction[VJOY] [TAEJOY] Saat dunia tidak lagi berada di sisiku, aku percaya kau tetap disana. Mengulurkan tangan dan meraihku untuk bangkit. "Perempuan hebat pasti bertindak dengan tepat. Perempuan hebat pasti selalu punya tempat." - R.A. Kartini. [15102021...