Jimin menyajikan sarapan untuk Soo Young di meja makan. Sedangkan Jungkook baru saja masuk ke tengah ruangan sembari menyalakan televisi. Ia turut bergabung di dapur setelahnya.
Soo Young menjawab sapaan Jungkook dan menyendokkan sup ke mulutnya. Namun Ia terbatuk setelahnya ketika mendengar penyiar berita menyampaikan berita pagi ini.
"Presdir Park Corp., Jung Hoseok telah mengumumkan secara langsung kepada para pemegang saham untuk kembali mengadakan pemungutan suara ulang. Pemungutan suara ulang akan diadakan besok pagi dan secara resmi kembali mengundang Park Soo Young selaku kandidat lainnya."
"Nyonya Park, Anda baik-baik saja?" Jimin segera berlari menuju meja makan. Di sisi lain Jungkook segera menyerahkan segelas air untuk Soo Young.
Soo Young meneguknya cepat kemudian membelalakkan mata terkejut. Ia sebelumnya sudah tahu bahwa pemungutan suara ulang akan diadakan secepatnya. Namun jika diadakan besok, ini berarti segalanya berlangsung dengan benar-benar cepat?
Taehyung mematikan televisi dan turut bergabung di meja makan.
"Mungkin lebih cepat akan lebih baik."
"Kau yakin seperti itu?" Soo Young tampak ragu.
OOO
Park Corp.
Hari Pemungutan Suara UlangTaehyung menoleh ke arah Soo Young yang duduk tepat di sebelahnya. Saat ini mobil yang dikemudikan oleh Jungkook tengah melaju ke Park Corp. Sejenak membuat Soo Young bertanya-tanya sudah berapa lama sejak Ia menginjakkan kaki ke perusahaan Ayahnya?
Soo Young duduk dengan gelisah. Entah mengapa merasakan ketegangan yang ada. Membuat Taehyung mengamatinya sedari tadi.
Taehyung mengulurkan sebelah tangannya dan menggenggam tangan Soo Young sekilas. Menenangkannya sekaligus turut menyatakan bahwa Ia ada untuk Soo Young.
Hinga laju mobil terhenti tepat di depan pintu utama. Deretan wartawan telah memenuhi pintu masuk. Masing-masing segera mempersiapkan kamera dengan lampu kilat.
Taehyung turun terlebih dahulu. Berjalan memutari mobil dan membukakan pintu untuk Soo Young. Ia mengulurkan sebelah tangannya ke arah Soo Young.
Melihat hal itu, Soo Young tersenyum dan menyambut uluran tangan Taehyung. Melangkah ke luar mobil dengan penuh percaya diri.
Kilatan kamera dan keriuhan wartawan tidak menghalangi langkah pasti Soo Young. Ia melanjutkan langkahnya memasuki perusahaan.
Sesaat Soo Young sempat bertatapan dengan Sekretaris Eun dimana Sekretaris Eun segera beranjak berdiri dan membungkuk hormat padanya.
Soo Young tersenyum sekilas sebelum akhirnya bersama Taehyung melangkah memasuki lift untuk menuju ruang rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYSCRAPER
Fanfiction[VJOY] [TAEJOY] Saat dunia tidak lagi berada di sisiku, aku percaya kau tetap disana. Mengulurkan tangan dan meraihku untuk bangkit. "Perempuan hebat pasti bertindak dengan tepat. Perempuan hebat pasti selalu punya tempat." - R.A. Kartini. [15102021...