Taehyung bersandar di dinding ruang rapat. Ia bersedekap sembari melirik ke arah jam tangannya. Saat ini sudah hampir satu jam berlalu. Seharusnya pemungutan suara ulang itu telah berakhir dan hasil telah diperoleh.
Taehyung mendongak ketika mendengar suara langkah kaki mendekat ke arah ruang rapat. Ia mendapati B Team dan S Team melangkah pasti ke arahnya.
Mereka berenam menghentikan langkah tepat di hadapan Taehyung dan membungkuk hormat. Membuat Taehyung merasa segan dan segera membetulkan posisinya berdiri.
Namun tepat setelah mengangkat wajah, mereka berenam segera mengambil posisi masing-masing untuk membekuk Taehyung.
Taehyung berusaha memberontak. Namun enam pria dengan kemampuan terbaik tentu tidak akan mudah dikalahkannya seorang diri.
Mereka berenam segera membawa Taehyung menuju bagian tangga darurat. Memutuskan untuk memilih jalur sepi untuk mengurangi kecurigaan.
Satu diantaranya bertugas untuk menutup mulut Taehyung agar pria itu tidak bersuara dan memancing perhatian. Sedangkan satu yang lain mengikat tangan Taehyung dengan tali agar tidak memberikan perlawanan. Hingga mereka membawa Taehyung ke dalam sebuah mobil yang sudah terparkir tepat di pintu belakang.
Taehyung membelalak ketika mendapati Jimin dan Jungkook sudah berada di dalam mobil. Kondisi keduanya juga tidak baik, terikat sama sepertinya.
Setelah memastikan segalanya telah aman dan berjalan dengan baik, mobil segera melaju meninggalkan Park Corp. Membawa ketiganya kembali ke Rumah Kediaman.
B Team dan S Team membawa Taehyung, Jimin dan Jungkook ke ruang tengah. Melepas penutup mulut dari mulut ketiganya agar dapat kembali berbicara.
Ketua Yoon selaku Ketua S Team sepertinya adalah pimpinan diantara mereka. Terlihat dari bagaimana Ia memberi perintah dan kini berdiri di hadapan Taehyung, Jimin serta Jungkook.
"Ketua Yoon, apa yang sedang kau lakukan?" Jimin menggertakkan giginya penuh amarah.
Ketua Yoon maju selangkah. Menatap Taehyung, Jimin dan Jungkook bergantian. Sesaat setelahnya Ia berucap dengan pasti.
"A Team Kim Taehyung, A Team Park Jimin dan A Team Jeon Jungkook. Mulai hari ini, kalian sepenuhnya lepas dari tugas untuk menjaga VIP."
Taehyung, Jimin dan Jungkook membelalakkan mata terkejut. Ketiganya hendak berdiri untuk melakukan perlawanan. Namun lantaran kedua tangan masih terikat dan dijaga oleh para anggota team, ketiganya tidak bisa berbuat apa-apa.
"Jangan bicara omong kosong, aku ingin bertemu dengan Presdir Min." Taehyung balas berucap.
"Maaf, tapi untuk beberapa waktu kedepan hingga waktu yang tidak ditentukan, A Team akan tetap berada di Rumah Kediaman dengan penjagaan penuh."
"Panggil Presdir Min ke Rumah Kediaman sekarang juga." Taehyung menatap tajam.
Namun Ketua Yoon tidak lagi tunduk pada perintah. Posisi Taehyung yang semula sebagai ketua dari seluruh team, kini seolah tergantikan.
"Bagaimana dengan Nyonya Park? Apa yang terjadi pada Nyonya Park?"
"Nyonya Park sudah bukan lagi menjadi VIP. Lalu mulai hari ini, Ia adalah Presdir dari Park Corp."
Meskipun di tengah kekacauan yang ada, setidaknya Taehyung, Jimin dan Jungkook dapat sedikit bernafas lega. Mengetahui fakta bahwa Soo Young telah berhasil. Ia telah kembali mendapatkan posisi Presdir seperti yang dikehendakinya.
OOO
Soo Young segera melangkah melewati Min Yoongi. Berjalan cepat menuju pintu dan meninggalkan ruangan. Bahkan mengabaikan panggilan dari beberapa petinggi perusahaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYSCRAPER
Fanfiction[VJOY] [TAEJOY] Saat dunia tidak lagi berada di sisiku, aku percaya kau tetap disana. Mengulurkan tangan dan meraihku untuk bangkit. "Perempuan hebat pasti bertindak dengan tepat. Perempuan hebat pasti selalu punya tempat." - R.A. Kartini. [15102021...