72

320 37 4
                                    

flashback;

Jimin dan Jungkook saling bertatapan dan mengangguk. "Nyonya Park, kalau begitu kami akan berjaga di luar.

Tepat setelah melangkah keluar dari ruangan, Jimin dan Jungkook saling bertatapan dan berlari keluar dari gedung. Keduanya mendapati dua buah mobil sedan hitam terpakir di halaman.

Namun keduanya tidak semudah itu dapat menghampiri sedan hitam yang diyakini milik Jung Hoseok. Semua itu lantaran mobil dijaga oleh tiga anak buah Jung Hoseok.

Tidak lama kemudian, Jung Hoseok dan Ibunya keluar dari salah satu mobil. Membuat Jimin dan Jungkook harus bersembunyi sejenak.

Ketua dari anak buah mengikuti Jung Hoseok dan Ibunya menuju ke ruang VIP. Sedangkan dua anak buah tetap tinggal untuk mengawal mobil sedan yang lain.

Jimin dan Jungkook kembali memberi aba-aba sebelum akhirnya bergegas melakukan penyerangan kepada dua anak buah Jung Hoseok. Keduanya tampak terkejut dan kewalahan dengan serangan mendadak itu. Namun mereka tetap sengit berkelahi satu sama lain.

Hingga akhirnya Jang In Hyuk keluar dari mobil sedan hitam dan mulai memukuli anak buah Jung Hoseok. Beruntung saja Ia menemukan payung dari dalam mobil yang dapat Ia gunakan sebagai senjata.

Dua lawan tiga. Anak buah Jung Hoseok yang kalah jumlah dan berkelahi dengan tangan kosong akhirnya tidak mampu lagi melawan. Keduanya tersungkur dengan beberapa lebam yang nampak.

Pengacara pribadi almarhum Presdir Park, Yoon Dae Hyun hanya melangkah keluar dari mobil dan terpaku di tempat. Wajahnya tampak pucat pasi. Seumur hidupnya bergelut di dunia hukum, tidak pernah Ia melihat kejadian seperti ini.

"Pengacara Yoon, aku akan menjelaskannya nanti. Mari bersikap profesional." Jang In Hyuk mengangkat sebelah tangannya dan tersenyum. Ia membuang payung itu asal dan menghampiri Jimin serta Jungkook.

"Aku tidak punya banyak waktu." Jang In Hyuk menyerahkan sebuah dokumen kepada Jimin dan Jungkook.

Tepat sebelum melangkah pergi, Jang In Hyuk menepuk pundak Jungkook sekilas sembari mengucapkan terima kasih. Mungkin sampai kapanpun, bagimana cara Jungkook memperlakukannya akan terus membekas di hati.

OOO

Jimin membuka pintu ruangan dan mendapat kilatan flash kamera menghujani dirinya dan Jungkook.

Namun mendapati siapa sebenarnya yang memasuki ruangan, semua wartawan yang berkumpul sontak berseru kecewa dan menyimpan kembali kameranya.

"Selamat siang, semuanya. Perkenalkan saya adalah Park Jimin yang pada kesempatan ini akan mewakili Presdir Park Soo Young."

Para wartawan mulai mengetik apa yang didengarnya. Sedangkan di satu sisi, Jungkook berdiri di samping pintu dan hanya mengawasi.

"Alasan Presdir Park mengumpulkan para wartawan semua di tempat ini adalah satu. Semua itu hanya untuk mengungkapkan kebenaran dan keadilan secara hukum."

"Layar di belakang ini, tidak menyiarkan video yang direkam secara ilegal. Video yang akan diputar di depan kalian adalah kejadian real-time yang akan kita saksikan bersama. Oleh karena itu, kami mohon agar para wartawan sekalian dapat menulis berita secara objektif."

Jimin mengangguk sekilas dan Jungkook segera menyiarkan video real-time dari ruang VIP.

Ketika tampak Soo Young, Taehyung, Jung Hoseok dan Ibunya sedang berbincang di ruang VIP, para wartawan menjadi riuh.

SKYSCRAPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang