20

423 113 6
                                    

Taehyung meletakkan koper Soo Young di sisi pintu. Sedangkan Soo Young sudah berseru girang memasuki kamar. Kamar miliknya benar-benar mendefinisikan kemewahan. Berpergian ke luar negeri memang selalu memberikan perasaan menyenangkan baginya.

"Nyonya Park?" Jimin berseru dari pintu.

"Ah, kalian dapat meninggalkan kopernya di sana."

Setelah itu ketiganya pamit menuju kamar mereka bersana. Meninggalkan Soo Young yang sudah jatuh untuk kamar hotelnya selama beberapa hari kedepan.

OOO

"Wah, aku tidak percaya Presdir Min menyediakan kamar yang sama untuk kita. Bahkan tepat di sebelah kamar Nyonya Park."

Jimin meletakkan tas bawaan mereka bertiga dan ikut takjub melihat seisi ruangan.

"Tentu saja ditempatkan tepat di sebelah kamar Nyonya Park agar dapat selalu siap sedia." Jungkook menyambung.

Taehyung membenarkan. Ia sudah beralih membuka tasnya untuk segera membersihkan diri. Mungkin beristirahat sedikit hingga sore bukan ide buruk juga.

OOO

Waktu berlalu dengan cepat. Taehyung membuka matanya dan terkejut mendapati waktu menunjukkan pukul delapan malam. Ia segera beranjak duduk dan meneliti sekitar. Tidak ada seorangpun di kamar, dimana Jimin dan Jungkook?

Taehyung menyentuh kepalanya sekilas dan mengerang. Belakangan ini Ia kesulitan untuk tidur entah apa alasan yang mendasarinya. Namun beruntung saja hari ini Ia dapat tertidur pulas hingga lupa waktu.

Suara pintu terbuka perlahan. Taehyung menoleh ke arah pintu dan mendapati Jimin dan Jungkook melangkah masuk.

"Ketua Kim, kau sudah bangun?"

"Oh, maaf aku tertidur cukup lama. Kalian dari suatu tempat? Mengapa kalian tidak membangunkanku?"

"Nyonya Park meminta kami menemaninya sejenak lantaran ada staff yang masuk ke kamarnya untuk membetulkan selang air."

Taehyung beranjak berdiri dan meneliti sekitar. "Tidak ada hal yang terjadi, bukan?"

Jungkook mengangguk membenarkan. Semuanya aman terkendali sejak tiba di hotel ini.

"Lalu Nyonya Park meminta untuk memanggil Ketua Kim ke kamarnya jika sudah bangun." Jimin menambahkan.

"Ada apa? Apa terjadi sesuatu?" Taehyung segera mengambil handuknya untuk membersihkan diri terlebih dahulu.

"Tidak ada, Ketua Kim."

OOO

OOO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SKYSCRAPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang