50

260 61 2
                                    

"Nyonya Park, ada sebuah berita yang diunggah oleh Reporter Park." Sekretaris Eun berlari terburu-buru menghampiri Soo Young.

Soo Young menerima tablet yang diberikan oleh Sekretaris Eun. Ia membacanya dengan saksama dan mengerutkan kening.

"Penulisannya tampak sedikit berbeda dengan penulisan Reporter Hwang sebelumnya. Kau yakin ini adalah berita yang diunggah oleh Reporter Hwang?"

"Benar, Nyonya Park. Berita ini hanya diketahui oleh Reporter Park. Lain daripada itu, ini adalah unggahan oleh akun milik Reporter Hwang."

Soo Young memutuskan untuk tidak memikirkan perihal ini lebih lanjut. Hal baiknya adalah berita itu telah di unggah sebagaimana mestinya seperti yang Ia sudah perintahkan pada Reporter Hwang.

"Sekretaris Eun, kau sudah berhasil menghubunginya?"

"Belum, Nyonya Park. Saat ini nomornya sudah tidak aktif lagi."

Soo Young mengangguk dan mempersilakan Sekretaris Eun untuk keluar dari ruangannya. Tepat setelah itu, Soo Young memutuskan untuk menghubungi Taehyung.

Di sisi lain, Taehyung yang masih berada di kediaman Reporter Hwang sedikit-banyak terkejut atas panggilan tiba-tiba itu. Ia memutuskan untuk meninggalkan ruangan sejenak untuk menjawab panggilan Soo Young.

"Kim Taehyung, kau masih berada di Daegu?"

"Begitulah. Aku baru saja menyelesaikan beberapa pekerjaan."

Soo Young terdiam sejenak. Seolah ragu dan segan untuk meminta bantuan kepada Taehyung. Namun seolah mendapati kejanggalan, Taehyung segera menyuarakan isi pikirannya.

"Ada apa? Apa yang ingin kau katakan?"

"...Aku butuh bantuanmu."

"Katakan. Aku akan melakukan apapun untuk membantumu."

Soo Young terdiam sejenak. Perlahan menjelaskan secara garis besar perihal Reporter Hwang. Sebuah cerita dimana Taehyung sudah paham seluruh alurnya. Namun Ia memutuskan untuk diam dan hanya mendengarkan. Hingga akhirnya Soo Young menyampaikan maksudnya untuk meminta bantuan Taehyung mencarikan Reporter Hwang dan membawanya ke hadapannya.

Taehyung mengusap pelipisnya sekilas. Sedikit-banyak merasa bingung. Awalnya Ia ingin bertindak diam-diam dan menyelesaikan segalanya di belakang Soo Young. Namun setelah situasi berubah menjadi seperti ini, sepertinya Taehyung tidak lagi dapat meneruskan rencananya.

"Aku akan membawa Reporter Hwang ke Seoul sekarang."

OOO

Seoul, Park Corp.

Taehyung melangkah memasuki lobby yang lenggang. Mengangkat sebelah tangan pada satpam yang terdiam di tempat tanpa bisa berkutik. Satpam itu sudah menerima perintah penuh dari Soo Young untuk mempersilakan Taehyung masuk ke perusahaan.

Di belakang Taehyung, Jimin dan Jungkook mengapit Reporter Hwang. Takut jikalau pria itu tiba-tiba mencari kesempatan untuk melarikan diri.

Para karyawan perusahaan yang berlalu-lalang tampak menghindar dan berbisik satu sama lain. Seperti melihat kawanan preman yang hendak menjarah perusahaan.

Hingga akhirnya mereka sampai di ruangan Soo Young. Taehyung mendapati Soo Young yang semula duduk di kursinya segera bangkit untuk menyambut kedatangannya.

"Kalian sudah sampai?" Suara Soo Young terdengar cerah.

Namun suara dan ekspresi senang itu tidak bertahan lama. Tepatnya setelah Taehyung bergeser dari tempatnya berdiri. Menunjukkan secara langsung Reporter Hwang diapit diantara Jimin dan Jungkook.

SKYSCRAPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang