Min Yoongi membetulkan letak dasinya kemudian menyambar jasnya. Ia sedikit berkaca hingga akhirnya meninggalkan ruang kerjanya.
Ketua Yoon, selaku Ketua S Team membungkuk hormat untuk menyapa Min Yoongi. Ia dan anggota team segera mengikuti langkah Min Yoongi menyusuri perusahaan hingga akhirnya masuk ke dalam mobil.
Hari ini Ia akan berkunjung ke Park Corp dan bertemu dengan Jung Hoseok.
OOO
Park Corp.
Tidak banyak perubahan yang dijumpai Min Yoongi bahkan setibanya di Park Corp. Ia tetap disambut dengan penuh hormat oleh tiap-tiap karyawan yang dijumpainya. Seperti mengenali atasan dan petinggi perusahaan.
Salah seorang staff segera menyambut Min Yoongi dan mengantar pria itu hingga ke depan ruangan Presdir. Tepat di depan ruangan Presdir Jung Hoseok.
Staff tersebut mengetuk pintu dan membukakan pintu untuk mempersilakan Min Yoongi masuk. Namun Min Yoongi mengernyit sekilas mendapati musik hip-hop bergema kencang memenuhi seisi ruangan. Namun staff tersebut masih tetap tersenyum ramah mempersilakan Min Yoongi untuk masuk. Seperti bukan kali pertamanya menjumpai peristiwa ini.
Min Yoongi turut melangkah masuk. Ia menghentikan langkahnya di tengah ruangan dan mendapati Jung Hoseok berdiri membelakanginya sembari menari kecil. Pria itu membawa segelas wine di tangan kanannya.
"Presdir Jung? Presdir Jung!" Staff tersebut berusaha berseru mengalahkan musik hip-hop yang memekakan telinga. Hingga akhirnya Jung Hoseok menoleh.
"Oh? Presdir Min, kau sudah tiba? Bagaimana? Apa kau menyukai hip-hop?"
Min Yoongi membungkuk sekilas untuk menyapa. "Tidak, aku menyukai musik jazz."
Jung Hoseok mencibir sekilas dan meneguk habis wine miliknya. "Mendengarkan musik jazz langsung membuatku mengantuk."
Jung Hoseok beralih untuk mematikan speaker di sudut ruangan. Begitu mudahnya membuat seisi ruangan menjadi tenang dan hening. Semua baru terasa normal seperti ruangan Presdir yang seharusnya.
"Duduklah di sebelah sini." Jung Hoseok segera duduk di sofa ruangan. Menjadikan staff yang semula mengantar Min Yoongi akhirnya pamit meninggalkan keduanya di dalam ruang.
Min Yoongi menurut dan duduk di sofa sesuai arahan Jung Hoseok.
"Presdir Min, kau sudah melihat berita hari ini?"
"Aku sudah melihatnya."
"Mungkin karena itu kau datang lebih awal dari waktu yang ditentukan? Mengapa? Apa kau meragukanku?"
Min Yoongi tidak langsung menjawab. Ia berusaha bersikap tenang dan menjawab dengan perlahan.
"Saat ini perusahaan tidak berada dalam posisi yang baik. Banyak rumor yang beredar dan saat ini sudah banyak orang yang mengenali Anda, Presdir Jung. Oleh karena itu kita harus berhati-hati dalam bertindak."
"Apa yang hendak kau katakan? Menjadi Presdir apa dalam arti lain aku tidak boleh bersenang-senang? Aku hanya pergi ke club bersama teman-temanku."
Min Yoongi terdiam untuk menarik nafas. Ia berusaha menjelaskan dengan pilihan kata sebaik mungkin.
"Benar, Presdir Jung. Tapi dari sana rumor akan beredar. Terlebih ketika club itu juga tidak berada di situasi yang baik."
"Bagaimana aku tahu bahwa club itu ternyata terlilit permasalahan keuangan dan kasus lainnya?" Jung Hoseok berucap dengan meninggikan suaranya. Seolah mulai kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYSCRAPER
Fanfiction[VJOY] [TAEJOY] Saat dunia tidak lagi berada di sisiku, aku percaya kau tetap disana. Mengulurkan tangan dan meraihku untuk bangkit. "Perempuan hebat pasti bertindak dengan tepat. Perempuan hebat pasti selalu punya tempat." - R.A. Kartini. [15102021...