"Bunda marah banget ya bang. Kenapa abang bisa kasar kaya gitu sama adek? Abang tuh sama aja ngajarin yg ga bener! Abang kalo marah gausah pake kata kasar kan bisa!"
"Astaga bun. Ish, gak gitu bun ceritanya... sumpah abang gak pernah ngatain dia begitu,"
"Jangan alasan kamu mentang-mentang adek polos! Bunda tetep marah!"
"Yaampun bunn... ini deh, bunda liat sendiri isi chat dia nih. Kalo gak jadi bunda yang kesel sama tu anak," ucap Yoongi sembari menyodorkan ponselnya untuk dibaca Airin.
"H-hah?!!! YAAMPUNN!!! AYAAAHH!! AYAAAH KITA PINDAHIN ADEK HOMESCHOOLING LAGI AJA YAAH! AYAAHHHH..." teriak Airin mencari suaminya.
"heran kan bunda. Apalagi gue. Tuh anak kepolosannya udah parah anjir," bisik Yoongi melihat reaksi bundanya.
..
"Si adek gak disuruh kesini bun?" tanya Yoongi sembari mengambil lauk pauk yang sudah tersedia untuk santap malam.
"Cape katanya. Udah bunda bawain makan ke kamarnya. Biar aja," jawab Airin.
"Nah, mumpung gak ada si adek, bahas disini aja gimana? Yah, ayah bunda serius! Gawat yah gawaat! Adek polos bangeg yaahh... bunda gak mau dia kepengaruh yang enggak-enggak..." ucap Airin.
"Kalo dari ceritanya abang tadi sih, cukup parah sih bun... salah kita juga sih, dari dulu kaya jagain adek banget gaboleh kena dunia luar. Tanpa sadar kalo pengenalan itu perlu, dia makin lama makin besar dan harus bisa hidup sendiri untuk bertahan hidup..." ucap Sejoon.
"Bener yah. Kan aku udah bilang dulu. Jangan terlalu dikekang. Biarin aja dia mau ngapain nanti aku yg awasin. Kalo udah begini mah yang ada makin parah dah. Ngeri-ngeri dia bakal di bully karena polos, alias cupu," jawab Yoongi.
"Ih! Adek gak cupu ya bang! Adek itu anak baik-baik!" Bela Airin.
"Ya -iya bunn... bunda kaya gatau aja lingkungan SMA gimana.. yang polos-polos kaya adek tuh sasaran empuk,"
"Ah tapi gak juga. Gitu-gitu si adek galak. Dia gak gampang takut anaknya," ucap Sejoon.
"Aaaaa ayaaaahh bundaaaaaa!! Ayaaah ada kecoaaa!!! Ayaaahhh!!!"
Yoongi, Airin dan Sejoon hanya bisa lihat-lihatan.
..
"Pokoknya kalo adek dihadapin hal-hal yang gapernah adek tau, adek wajib tanya abang dulu. Oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Rascal
FanfictionYoongi itu galak, tapi gabisa galakin Jungkook. Udah gitu aja deskripsinya.