Plak
"Belum juga ada sebulan, udah berulah aja kamu?! Harus berapa kali lagi kamu pindah sekolah hah?!"
"Mana ternyata kamu yang kalah. Buang-buang waktu papa aja, bikin malu kamu tau gak?!"
"Maaf,"
"Hah...Papa udah relain kakak kamu jadi pembangkang, harusnya kamu jadi lebih baik dari dia! Udah sana masuk kamar!" perintah pria paruh baya itu yang langsung dilakukan anaknya.
"Tunggu- siapa tadi yang berani lempar bola? Namanya?"
"Jungkook," ucapnya kemudian kembali berbalik untuk menuju kamarnya.
"Jungkook...hmm...kita lihat, siapa yang tidak becus mendidik anak songong sepertimu,"
..
Setelah luka Jungkook selesai diobati, saat inilah mereka menginterogasi secara detail mengenai kejadian yang cukup membuat keluarga ini panik setengah mati. Berkelahi sampai main fisik begini bukanlah hal yang terpikirkan terjadi pada anak bungsunya. Wajar jika mereka kalang kabut seperti ini.
"Siapa?! Jawab abang Jungkook!" tanya Yoongi yang entah keberapa kali karena geram, Jungkook menutup mulutnya rapat-rapat merahasiakan nama yang telah berlaku kasar padanya.
"Abang udah...biar nanti tunggu adeknya tenang dulu. Adek mungkin masih shock," bela Airin.
"Ayah juga, Masa ayah gak inget namanya sih?"
"Ketemu sama anaknya aja engga bang. Kalo tadi ketemu udah masuk rumah sakit pasti,"
"Awas ya. Abang bakal cari tau sendiri," ucap Yoongi pada Jungkook yang masih terdiam lalu meninggalkan mereka untuk pergi ke kamarnya.
"Bunda...." ucap Jungkook manja sembari memeluk bundanya.
Airin menerima pelukan itu, mengelus kepala Jungkook lembut untuk menenangkan anaknya.
"Gapapa sayang. Abang lagi shock aja, maklumin ya? Adeknya luka-luka begini loh,"
"T-tapi galak banget. Adek takut,"
"Enggaa...adek peluk juga nanti reda. Abang juga galak marahnya bukan sama adek,"
"Iya itu bunda. Aku gamau abang capek-capek datengin orang gila itu. Nanti abang luka-luka juga. Biar aja berhenti disini,"
"Iyaa bunda nger-,"
"Abang lebih baik babak belur daripada liat kamu kaya gini!" ucap Yoongi tiba-tiba yang sudah berpakaian rapi.
"Abang mau pergi?" tanya Airin.
"Mau kerumah Namjoon bunda. Mau interogasi Taehyung," jawabnya sembari mengambil helm dan kunci motor miliknya.
Jungkook mendengar itu sontak melepaskan dekapan Airin, "loh abang gausah! Jangan abang, masalahnya udah selesai jangan dibahas lagi...."
"Cari tau sampai dapet bang," ucap Sejoon yang tiba-tiba mendukung dari dapur.
"Ayah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Rascal
FanficYoongi itu galak, tapi gabisa galakin Jungkook. Udah gitu aja deskripsinya.