17.

4.1K 527 82
                                    

Ting tong

Jungkook yang sedari tadi memaksa untuk ikut membantu Airin menyiapkan kudapan seketika menoleh ke arah pintu dengan sumringah. Airin yang menghentikan kegiatannyapun ditahan Jungkook, dia berlari kesenangan.

"MIMING! ENWUU!" Jungkook yang dengan seenaknya mengganti nama mereka memeluknya erat.

Mingyu melepaskan pelukan itu dengan wajah heran, "Lo sakit lincah amat sih Jung? Bener kan kalo lo bolos?!"

"Ih engga! Aku beneran sakit. Nih liat, bekas infusnya aja masih ada kan!" ucap Jungkook seraya memperlihatkan punggung tangannya.

"Eh ada teman-teman adek ya?? Sini, ayo masuk sayang," sambar Airin dari dalam. Sementara itu, Mingyu dan Eunwoo yang saling menoleh seakan memiliki pikiran yang sama "adek?"

"Ekh- bunda! Teman Jungkook! Jungkook gapunya adek ih bunda mah salah terus. Siapa tau adek adek-,"

Airin mendengar itu menjadi canggung karena ia melupakan salah satu arahan dan pesan Jungkook untuknya saat teman-temannya hadir.


1 jam sebelum mereka datang

"Bunda- bunda gaboleh kaya manjain aku gitu yaa...emm- tapi jangan galak juga bunda, adek takut..."

"Terus terus, jangan suruh adek minum obat di depan temen-temenku ya bunda,"

"Kalo makan nanti juga jangan suapin aku!"

"Tunggu deh- kalo suapin kan biasanya adek yang minta. Itu harusnya tugasnya adek dong, bisa gak tahan gak minta suapin?"

"Bisa!" "Eh- adalagi bundaa,"

"Iya apa sayaang..."

"Jangan panggil aku adek! Dilarang keras!!"

"I-iyaiya...siap abang Jungkookiee..."

"Hehehe... keren ya aku jadi abang- EH ENGGA! AKU GAMAU PUNYA ADEK YA BUNDA! Ini cuma sementara!!" Airin total gemas dan tertawa melihat tingkah anaknya ini.



..


"Wiii... kamar lo keren juga Jung. Apa aja adaa...waah..." ucap Mingyu yang takjub.

"Jangan asal pegang lo. Nanti rusak aja," ucap Eunwoo.

"Yeee gue gak norak kali,"

"Ih gapapa tauu, kalo ada yang mau dimainin, mainin ajaa bebass pokoknyaa,"

"Serius Jung?? Eh Ps ayok!" ajak Mingyu.

"Kita kesini buat jenguk Jungkook oy, bukan buat main," ucap Eunwoo.

"Ihh gapapaa tau. Gue udah gapapa jangan lebay deh. Nih udah gak pucet kan kan??"

"Tau lo Woo gak asik. Orang lagi sakit itu harus banyak gerak, sakitnya jangan dimanjain nanti dia betah,"

"Bener banget Miming! Ayo ayo main!! Udah lama banget gak main sama orang lain, sama abang terus, bosen,"

"Btw, abang lo mana? Gak ada kan Jung?" tanya Mingyu.

"Tenaang. Udah gue urus hihi,"

Toktok

"Anak-anaak bunda bawa camilan nih..."

Little RascalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang