Yoongi mengecek suhu Jungkook berkali-kali untuk memastikan anak itu sudah benar-benar sehat.
"Abaang ihh...udah gak demam kan aku?? Iya kan?" ucap Jungkook yang risih.
"U-um...iyaiya...tapi tetep aja harusnya kamu tuh istirahay dulu lebih lama," ucap Yoongi.
"Gamau bosen. Nanti kalo aku lama gak masuk aku jadi ketinggalan pelajaran terus nanti bodoh!"
"Mana ada sih anaknya ayah bodoh? Adek mau ujian malemnya bobo juga tetep bagus nilainya," ucap Sejoon.
"Itu namanya bakat ayaah..."
"Ya makanya gausah masuk dulu,"
"Bundaaa...." rengek Jungkook mencoba mengadu pada bundanya.
"Iyaiya boleh. Tapi dianter ayah aja ya biar pake mobil? Terus adek jangan ada volly dulu ya?"
"Iya bunda..." Jungkook menjulurkan lidahnya meledek Yoongi.
..
"Paaagi Enwuu..," sapa Jungkook dengan wajah sangat ceria.
"Eh? Kok udah masuk lo? Udah sembuh emang?"
"Ih kenapa sih orang-orang. Ya kalo udah bisa sekolah namanya udah sembuh!"
"Woo lo- LAH? JUNG KOK LO MASUK?" ucap Mingyu yang baru saja memasuki kelas.
"Aduhh capek aku jawabnya lagi!" ucapnya malas dan langsung mengisi tempat duduknya.
..
"Jung, kita makan di kelas aja ya?? Jungkook bawa makanan kan? Eunwoo temenin deh makan di kelas. Di kantin rame nanti Jungkook gerah," ucao Eunwoo lembut yang sikapnya tiba-tiba berubah terhadap Jungkook karena pesan Yoongi semalam.
"Dih? Eunwuu kesambet ya? Kok panggilnya nama kaya gitu? Apa jangan jangan...."
"Jangan-jangan apa?"
"Jangan- jangan Eunwuu aslinya dirumah juga kaya anak kecil kaya aku yaa?? Ayo ngakuu aja gausah malu-malu..."
"Duh engga gitu-,"
Brak
"Jungkook Jungkook! Miming bawain Jungkook susu pisang dari kantin!! Ini mau gaak??" ucap Mingyu yang baru saja kembali dari kantin.
Jungkook dan Eunwoo saling tatap. Jungkook menatapnya bingung tapi kalau Eunwoo menahan mual melihat Mingyu sok imut begitu.
"Ih, kalian pada kenapa sih?? S-serem bangeet...Jungkook takuut...." Ucapnya kemudian dengan cepat membereskan bekal miliknya.
"Loh? Jungkook mau kemana?? Kan Miming udah bawain susu banyak,"
"Ah- J-jungkook mau makan sama kak Taehyung aja. Miming aneh! Serem!" ucapnya kemudian berlari keluar kelas untuk menemui kakak sepupunya.
"Serem? Wuu serem apanya sih gue? Gue udah kaya anak baik-baik kan?"
"Wueeekk- Ming stop anjing! Gue mual liat lo!" Eunwoo juga ikut keluar untuk ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Rascal
FanfictionYoongi itu galak, tapi gabisa galakin Jungkook. Udah gitu aja deskripsinya.