14

4.1K 506 58
                                    

Pagi yang sedikit berawan menghembuskan angin diantara siswa siswi yang bergegas masuk untuk masuk sekolah. Ditengag-tengah kesibukkan pagi dijalan ini, terdapat Yoongi yang membantu Jungkook melepaskan pengait helm yang memang agak keras itu.

"Abang nanti ada latihan band, adek pulangnya minta bareng Taehyung ya," ucap Yoongi.

"Kak Taehyung kayanya hari ini rapat OSIS kak,"

"Hmm yaudah coba tanya ayah, pulang kerja jemput kamu sekalian. Pasti bisa ayah mah,"

"Ayah kan suka meeting diluar gitu dulu. Engga ah,"

"Lah kok engga? Terus mau pulang gimana?"

"Umm ah! Kaloo nebengnya sama Eunwoo gimana?"

"Eunwo? Siapa tu? Yang kemarin ada di cafe?" tanya Yoongi dan Jungkook mengangguk.

"Gak boleh,"

"Ih kenapa sih... kan sama-sama naik motorr,"

"Gak. Udah gausah. Nanti abang izin aja kalo gitu anter kamu pulang dulu,"

"Ih jangan dongg. Yaudah, kalo gitu sama Mingyu?? Boleh gak??"

"Ohh Mingyu yang ngerokok itu?" Jungkook lagi-lagi mengangguk semangat.

"Kalo dia boleh,"

"SERIUSS?? YAYYY!"

"Tapi abis itu, jangan langsung pulang. Suruh mampir,"

"Suruh main kerumah?? Abang mau ketemu ya sama Mingyu?"

"Mau. Mau banget. Abis itu gue sundut itu dia punya bibir pake rokok, terus gue bangsat-bangsatin. Mau?"

"IHHH ABANG SEREM BANGEETT SIHH!!"

"Lagian kamu nantangin. Mana? Apa ada disini si Mingyu? Yang mana orangnya?" tanya Yoongi celingak celinguk mencari keberadaan eksistensi siswa bernama Mingyu.

"Ihh abang gaboleh ketemu Mingyu kalo masih kaya gini! Nanti adek gapunya temen!"

"Mending gausah jadi temen kamu lah. Cemen gitu. Di cafe aja sebenernya dia kabur kan karena tau abang mau dateng?? Pake alesan sakit perut. Cupu. Udah sana masuk,"

"Ish iyaiya! Abang hati-hati!"

"Hum. Abang jalan dulu,"




..


"Mampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Mampus. Obatnya ketinggalan..."




..



"Jung? Udah belom? Udah disuruh kelapangan nih," panggil Mingyu dari depan bilik toilet sekolah.

"Udah! Kuy!" ajak Jungkook.

Little RascalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang