"Masuk sana. Mandi terus istirahat." ucap Yoongi dingin sesampainya mobil mereka di halaman depan rumah.
"Loh? Abang?"
"Kamu duluan. Abang mau cari angin,"
"Ikut!"
"Jungkook."
"Abang mau marah juga sama Jungkook?"
"Masuk Jungkook." ucap Yoongi tidak kalah tegas. Jungkook menurut pasrah memasuki rumah.
..
Jungkook masuk rumah dengan lesu, Airin melihat itu dan pertanyaan muncul di kepalanya. Jungkooknya jarang pulang dalam keadaan sendu begini sehabis pergi dengan abang, terlebih lagi ia masuk tidak bersama Yoongi.
"Dek? Lesu banget. Adek sakit?" tanya Airin yang hanya mendapatkan gelengan dari si bungsu yang lalu memeluknya.
"Kenapa sayang? Terus abang mana?"
"cari angin,"
"Cari angin?"
"Adek- berantem sama abang?" tanya Airin lagi.
Jungkook menggeleng, "bunda, aku mandi dulu ya. Badan aku kaya capek banget..."
"Iya sayang. Pakai air hangat jangan lupa ya nak!" ucap Airin sedikit teriak kala Jungkook sudah berlalu pergi.
"Humm!"
..
"WHAT?! YOU STUPID OR- Yoon- I can't even-," reaksi Namjoon setelah dijelaskan kronologi permasalahan tadi siang.
"Kan kan...udah males gue kalo sok inggris lu keluar," jawab Hoseok.
"Iya bang gue juga sebel. Soalnya ga ngerti," ucap Taehyung.
"Gini gini... gue tau Ji Eun salah ngomong kaya gitu ke lo, tapi lo juga salah dengan main emosi gitu aja. Dia ada benernya ko- dia gatau apa-apa dan bukan salah dia juga. Gue ngerti lo mau lindingin Jungkook tapi ya balik lagi ini masalah antara Jungkook sama adeknya Ji Eun, lo gak berhak ikut campur,"
"Gak ikut campur gimana sih Joon? Dia nonjok adek gue duluan. Lo gak kesel adek sepupu lo digituin?!"
"Iya okey. Anggep yang tadi tindakan balas dendam lo. Dan stop- udah sampai itu aja. Lo gak seharusnya jadi tambah emosi sampe nyerang Ji Eun..."
"....kak Joon ada benernya sih bang- ehehe i-ya gak sih? Iya k-kan?"
Yoongi menghela nafas, pikirannya semakin rumit. "Gue gatau. Pas tau fakta itu kepala gue langsung panas. Terus gue liat Ji Eun, dan saat itu juga sekaan semesta suruh gue milih antara dia atau Jungkook. Gue tambah marah sama diri gue sendiri karena sempet-sempetnya gue pertimbangin untuk lebih milih dia daripada Jungkook....."
"....gue gabisa. Karena cuma seorang Ji Eun- gue bisa ingkarin janji sama diri gue sendiri. Janji untuk selalu jaga Jungkook dari apapun. Jaga dia dari siapapun yang udah nyakitin dia." lanjur Yoongi.
"Jadi menurut lo? Hubungan lo sama Ji Eun bisa jadi ancaman buat Jungkook? Hell- Yoon, pikiran lo ke jauhan," ucap Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Rascal
FanfictionYoongi itu galak, tapi gabisa galakin Jungkook. Udah gitu aja deskripsinya.