"Jung- kok lo jarang masuk tapi tetep bisa pinter gini dah? Lo indigo ya?" tanya Mingyu.
"Ya emang kamu pikir kalo aku gak masuk aku cuma diem-diem doang apa??? Aku belajar juga lah, makanya bisaa..." jawab Jungkook.
"Lagi sakit juga belajar Jung???" tanya Mingyu lagi heran.
"Ya iyalah? Kan ada tugas, masa di diemin aja??"
"Sekte mana sih lo Jung...." ucap Mingyu heran. Sementara itu, Jungkook mengalihkan pandangannya di ujung pintu kelas yang sudah memperlihatkan Eunwoo melambaikan tangan ke arahnya.
"Gue cari di kantin gak ada lo pada. Lama banget sih keluar kelas?" tanya Eunwoo.
"Nih, si Miming lama banget ngerjain tugasnya. Padahal tinggal salin doang,"
Plak
"Heh Kiming! Jungkook yang sakit kenapa lo yang nyalin tugas woy?! Kebangetan lo!"
"Ck, udah sih. Lo pada jangan maksain otak gue yang spek nya kecil gini dong. Mentang-mentang pada punya otak cemerlang. Gue di akademis boleh deh cupu, tapi non-akademik boleh diadu bosss...."
"Iyaiyaaa.... Udah lanjut cepetan, gak laper apa," jawab Jungkook.
"Eh lo belum makan? Makan Jung heh- jangan telat. Jangan nungguin gue," ucap Mingyu.
"Gamau! Harus makan bertiga!"
"Hahh udah makan disini aja. Gue pesenin makan Mingyu nanti gue bawa kesini. Lo bawa bekel kan pasti Jung?" tanya Eunwoo dan Jungkook mengangguk.
"Nah yaudah sip. Kaya biasa kan Ming?"
"Yoi boss... tambah es jeruk ya,"
"MAUMAU!!" ucap Jungkook
"Jeruk hangat ya Jung?" tawar Eunwoo dan wajah Jungkook berubah seketika memanas.
"Iyaiyaaaa...awas lo ngadu ke abang lo!"
"Hehehe cinta mati sama Eunwuu!"
Tidak lama berselang kepergian Eunwoo menuju kantin, seseorang datang memasuki kelas dan menghampiri meja Jungkook dan Mingyu.
Bastian, si ketua volly itu menghampiri mereka, "Lo- Jungkook. Latihan volly nanti jangan sampe gak dateng. Lo dicariin pelatih."
"Kak tapi-,"
"Oke kak. Gue bakal dateng. Tapi- kenapa ya sama pelatih??" tanya Jungkook yang berhasil memutuskan ucapan Mingyu sebelumnya.
"Mana gue tau. Gue bukan perantara lo sama pelatih. Tapi- ya bisa aja sih lo mau dikeluarin. Dalam sejarahnya, gak ada tim inti bolos latihan sebulan lebih." ucap Bastian lalu pergi begitu saja dengan tatapan tajamnya.
Jungkook mengepalkan tangannya. Pikirannya jadi terpenuhu oleh kata-kata Bastian soal pengeluaran dia dari tim inti. Hal yang ia cita-citakan.
"Jung? Nanti lo jujur aja kalo lo habis sakit dan mulai sekarang bakal latihan rutin lagi. Gue yakin pelatih bakal ngerti kok," ucap Mingyu.
"J-jungkook ke toilet dulu ya Ming...."
..
"Menurut kakak gimana? Abang pasti izinin gak? Kalo kakak gak tau pasti, aku gamau izin aja sekalian," ucap Jungkook.
"Eh- ya jangan dong, dek. Gak kasian kamu sama kakak?? Izin. Harus izin abang dulu," jawab Taehyung.
"Jadi kakak udah gamau jadi partner in crime nya adek lagi? Nyali kakak udah habis nih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Rascal
FanfictionYoongi itu galak, tapi gabisa galakin Jungkook. Udah gitu aja deskripsinya.