Halo semua! Yuppo disini~
Haihai apa kabar? Maaf yaa aku hilang lama banget. Aku mau sharing disini karena kalian sangat antusias sama little rascal😢 aku terharu dan masih banyak yg baca serta nungguin...
Jadi singkat cerita alasanku kemarin hilang, pertamanya aku rest karena tahun lalu aku menikah (mungkin beberapa yg follow aku di twitter udah tau ya) jadi waktu ku lumayan kebagi banget, urus nikahan, kerja fulltime dan kegiatan lainnya😢
Karena menulis itu buatku harus fokus dan harus dapat inspirasi, keadaan sibuk kaya kemarin itu gabisa banget aku imbangi....
Jadilah aku rest,
Lalu aku balik lagi, kembali menulis buku ku dan sebagai permintaan maaf aku hilang lama, aku antarkan Keenan ke kalian dalam bentuk PDF🤗 Dengan harapan bisa sedikit menemani hari-hari kalian dengan tulisanku.
Setelah Keenan aku sedikit-sedikit mulai update lagi walaupun terbilang jarang karena masih terbawa suasana istirahat itu haha.
Daannnn disaat aku sudah mulai kembali, guys tidak lama setelahnya Alhamdulillah aku dipercaya hamil;" dan inilah yang buat aku benar-benar gak sempat buka wattpad apalagi nulis cerita karena gak shangguuupp:""""
Tolong mengerti aku yaaa... Dan karena sudah agak jauuh, aku jadi susah untuk mulai menulis part demi part lagi (aku sudah mencoba).
Jadi aku berfikir, sepertinya aku bisa menulis lagi kalau memang fokus dan non-stop (dalam artian tidak ada bersambung untuk tiap part) agar aku kembali menciptakan imajinasiku yang telah lama istirahat.
Menurut kalian, kalau aku selesaikan Little Rascal ini dalam bentuk PDF, setuju gak?
Alasanku:
- sudah terlalu lama hilang, aku harus membangun imajinasiku kembali.
- karena terlalu lama gak update, kalian yang sudah lama mungkin lupa alurnya jadi bisa kembali ke awal DANN yang pasti baca nya gak nungguin aku update lagi tiap hari🤣🤣Itu baru pikiranku sih....
Kalau memang kalian lebih suka aku update disini, aku gak yakin kapan akan selesainya;"Btw, terlepas dari itu ini semua untuk kalian yaa.... jujur aku udah lama gak buka wattpad. Sekali buka, banyak banget yang DM nanyain little rascal ;" aku jadi merasa bersalah karena udah gantungin kalian. Jadi aku mau kasih cerita tanpa gantung-gantung lagi.
Sooo,, kalau kalian setuju bisa dibawah yaaa!!
Love you guy!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Rascal
FanficYoongi itu galak, tapi gabisa galakin Jungkook. Udah gitu aja deskripsinya.