"Lo sedeket itu sama Pangeran?"
Foto dia berduaan sama Jeongwoo tersebar di internet. Apakah ngobrol dengan Pangeran termasuk hal yang melanggar hukum? Pertanyaan Mashiho sangat aneh, seakan dia ngasih pelet ke Park Jeongwoo.
"Biasa aja, kan gua sama dia temen sekelas." Haruto membela diri, takut dituduh yang aneh.
"Pangeran Park jarang umbar kedekatan dengan orang lain kecuali dengan dua sahabatnya," sahut Asahi yang dari tadi diem.
"No PDA berlaku mulai pewaris takhta pertama sampe pewaris kelima, pewaris selanjutnya boleh umbar kemesraan." -Mashiho.
"Gua kan ngobrol sama dia, bukan pacaran terus nempel, cipika cipiki, gandengan tangan. Anj1ng lo semua." Haruto ngegas, terus langsung ngambek. Risih banget ditanyain gitu, cepet banget menilai yang bukan kejadian sebenarnya.
"Kalem dong, boy."
Rebahan di kasur, memeluk boneka marshmallow putih dan menghadap ke tembok.
Ting.
Dering notifikasi pesan masuk dari Pangeran. Haruto langsung membuka pesan masuk tersebut.
Pangeran Park Jeongwoo.
(1 pesan belum dibaca)Pangeran Park Jeongwoo
📷 IMG12092021-01.jpg
13.00Pangeran Park Jeongwoo.
Lo udah baca berita yang lagi heboh?
Heran ya, apakah media lagi ga punya berita lain.
20.22Haruto_Ganteng
Kehabisan bahan berita, tapi butuh cuan 🤣
Read | 20.22Pangeran Park Jeongwoo.
Media dan jurnalistik perlu dibenahi biar ga ada kejadian kaya begini.
Besok perlu dikasih pelajaran jurnalis yang bikin berita.
20.23Haruto_Ganteng
Mantap.
Wajib banget itu.
Btw, grup chat kelas berisik banget kenapa mereka gabisa ngeadd lu.
Read | 20.23"Lo chattingan sama Jeongwoo?"
"Bahkan selfie berdua anjir, berani banget merangkul Prince of Joseon."
Haruto kaget dengan suara Mashiho dan Asahi yang ngomong di telinganya. Langsung membalikkan layar ke bawah biar dua orang itu ga mengintip isi chat, ga sopan banget sih.
"Kepo," ketusnya.
"Coba dong minta id Line, mau temenan juga, siapa tau dikasih tiket konser Blackpink gratis." -Asahi, si fanboy Blackpink garis keras.
"Serius Ruto, kok bisa deket sama dia? Gua rasa di kelas cuma lo doang yang chat sama dia."
"Karena lo spesial."
Baru juga mau jawab pertanyaan Mashiho, Yoshinori menyahut duluan.
"Pertemuan pertama yang tak terduga bikin kalian deket," lanjut Yoshi.
Tiga orang di sini cuma jadi tukang keong, ga ngerti dengan maksud pemuda yang lagi rebahan di kasur tingkat atas, Haruto yang mengalami kejadian tidak mengenakkan dengan Pangeran aja bingung.
"Ga ngerti ya? Yaudah."
"Sialan." umpat ketiganya.
"Haruto, ayo cerita." -Mashiho.
"Ga, bye." Mengambil ponselnya, mengambil hoodie hijau di gantungan. Keluar dari kamar. Mencari spot yang nyaman untuk duduk.
Duduk di balkon lantai dua, melihat pesan masuk yang belum dia bales karena dua temennya tadi berisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hierarchy ✔
Fiksi PenggemarKisah Pangeran dari negara monarki Korea Selatan dengan mahasiswa beasiswa, harus melewati tantangan yang sulit karena keduanya berbeda secara hierarki. Book pertama: Hierarchy Book kedua (sekuel): First Love Never Wrong. Warning!! Hanya cerita fiks...