Haruto harus mangkir dari kuliah karena permintaan Jeongwoo yang hari ini udah bisa pulang dari rumah sakit, walaupun udah dinyatakan sembuh, tapi masih harus pemulihan selama tiga hari di rumah. Karena udah heboh, terpaksa Prince of Joseon harus diperlihatkan ke publik tentang sakitnya.
Dengan serba tertutup pake bucket hat dan masker medis yang belum dinaikkan Haruto mendorong kursi roda Jeongwoo. Dia gamau identitasnya kesebar di internet, kan biasa netizen gercep banget perkara nyari informasi pribadi.
"Lo mirip idol yang keciduk dating oleh Dispatch," komentar Park Jeongwoo tentang penampilannya.
"Daripada aku gak bisa hidup tenang."
Menaikkan masker ketika udah mau keluar. Disambut oleh kilatan flash kamera wartawan, Haruto lanjut mendorong kursi roda ke sedan yang udah siap. Jubir Istana memberi penjelasan ke wartawan.
Membantu Jeongwoo berdiri dari kursi roda, kemudian alat bantu pasien itu ditarik menjauh oleh pengawal dan ditempatkan ke tempat yang semestinya.
Tidak perlu dibantu lagi dan hanya perlu menunggu, ketika udah masuk, dia menutup pintu sedan hitam itu. Gilirannya yang masuk ke mobil lewat pintu sisi lain.
Ketika udah di dalam barulah kendaraan berjalan perlahan.
Pertama kalinya Haruto dapat pengalaman kaya gini, kena flash yang menyilaukan mata, suara jepretan kamera yang berisik. Tumbenan wartawan tadi tertib, jadi ga perlu berdesakan.
"Kok wartawan tadi tertib ya? Biasa berdesakan sampe susah jalan."
"Karena protokol, hehe," jawab Jeongwoo dengan canggung. Sebenarnya pertanyaan itu biasa saja, hanya jawabannya yang memperlihatkan perbedaan hierarki sosial, tidak ada jawaban lain yang bisa disampaikan.
"Ah baiklah."
"Hp Iphone punya gua mana?"
Menerima ponsel yang dia minta, langsung membuka aplikasi Line ketika kunci layar sudah terbuka. Mengetuk emoji Llama sebagai nama kontak, mengetik pesan.
🦙
(Online)Jeon9w28_Park
Jangan pulang dulu ya, temenin dulu.
Gua masih belum sehat banget
Read | 12.01Remaja itu menerima pesan darinya, menoleh ke arahnya. "Kenapa harus pake chat?"
"Privasi."
"Oh iya lupa."
Mereka di dalam mobil, tentu nanti supir mendengar apa yang dibicarakan, makanya dia memulai chat duluan. Haruto membalas pesan yang dia kirim.
🦙
Oke, tapi gak sampe tidur di sana lagi kan?
12.02Jeon9w28_Park
Kalo lo mau sih. Tapi kalo lo gamau tetap gua paksa.
Read | 12.03"Mana bisa gitu!!" seru remaja berkebangsaan Jepang itu. Dia dan supir terkejut, untung aja kendaraan tidak oleng. "Maaf..."
Jeon9w28_Park
Kalem aja bisa gak?
Canda haha. Tapi beneran, gua maksa lo untuk tidur di samping gua.Read | 12.06
🦙
Terserah Jeongwoo aja.
12.07Haruto yang sangat penurut membuatnya khawatir, entah karena takut kepadanya atau emang penurut dari dulu. Dia seperti mengekang, padahal hidup Haruto bukan hanya tentangnya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hierarchy ✔
FanficKisah Pangeran dari negara monarki Korea Selatan dengan mahasiswa beasiswa, harus melewati tantangan yang sulit karena keduanya berbeda secara hierarki. Book pertama: Hierarchy Book kedua (sekuel): First Love Never Wrong. Warning!! Hanya cerita fiks...