16. Dinner

858 137 1
                                    

Setelah sarapan, Jeongwoo berjemur di balkon kamarnya, membiarkan sinar matahari menerpa kulitnya. Kebiasaan yang dilakukan ketika dia pemulihan dari sakit.

Mungkinkah kalo penyebab kulitnya yang tan adalah karena sering berjemur, tapi kan matahari pagi tidak terlalu panas kulit sehingga membuat kulit terbakar dan menjadi gelap.

Mundur sedikit ke tempat yang ada bayangan untuk mengambil swafoto, kalo kena cahaya langsung hasil fotonya akan jelek.

🦙
(Online)

P_Jeon9woo
*You sent a photo.

P_Jeon9woo*You sent a photo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berjemur dulu
Read | 08.59

🦙
Matahari pagi emang bagus untuk berjemur.
09.00

.

"Ruto, gua punya pertanyaan untuk lo.".

Dia yang lagi chattingan sama Pangeran dikejutkan dengan kedatangan Wonyoung dan geng. Mereka datang seperti debt collector. Membalikkan layar ponsel ke arah bawah agar tidak ada yang kepo.

"Lo dua hari yang lalu kenapa gak masuk? Pasti Mr X yang mendorong kursi roda Pangeran adalah lo." -Wonyoung.

Kemaren masuk kuliah lagi dan hari ini baru ditanyain sama mereka. "Hah?" jawabnya, dengan ekspresi pura-pura tidak mengerti.

"Iya kan?"

"Kalian ngomongin apa?"

Kemaren sore berita heboh tentang kepulangan Jeongwoo dari rumah sakit, publik malah menyoroti kehadirannya di sana. Padahal sebisa mungkin menyembunyikan identitas, tiga perempuan ini bisa mengenalinya.

"Bohong kalo lo gatau kabar yang lagi heboh." - Jang Yeeun.

"Ya terus kenapa?"

"Lo ada di sana kan? Yang mendorong kursi roda," ulang Jang Wonyoung dengan pertanyaan yang sama.

"Ngadi-ngadi lo. Ngapain gua di sana, emang gua siapanya Pangeran Park."

"Tinggi badan Mr. X sama dengan lo." -Ahn Yujin.

Dia mengakui kalo cewe emang hebat kalo urusan stalking, bahkan teliti banget. Sebisa mungkin bersikap biasa dan membela diri biar ga ketahuan, fans Jeongwoo sangat mengerikan.

"Masa yang tinggi di dunia ini cuma gua? Kalian tau Kim Rowoon? Dia juga tinggi, Wooseok pemain basket nasional juga tinggi, Yaoming juga tinggi. Apalagi profesor Kim Namjoon yang juga tinggi." Dia terus membela diri.

Yujin mengeluarkan catatan dengan foto dirinya di hari kepulangan Jeongwoo, lengkap dengan analisis tinggi badan yang dihitung dari berbagai perspektif.

Hierarchy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang