31. Bersemi Kembali

533 65 3
                                    

Terlalu asik menikmati kesendirian, dia tidak peduli dengan hari pertunangan kakaknya dengan saudari kembar direktur Hwang's Industry.

Kini Jeongwoo berada di kota sama dengan Watanabe Haruto. Pergi ke Fukuoka lewat Busan dengan transportasi kapal feri, sengaja tidak terbang langsung ke Tokyo agar tidak ada yang tahu dengan kepergiannya.

Dia nekat datang ke Jepang walaupun Haruto melarangnya untuk menyusul. Sudah satu minggu di sini, mencari informasi tentang Haruto dari kenalan bekas pengawalnya dulu.

Untuk menyamarkan identitasnya, dia mengecat rambut menjadi pirang gelap. Warna pirang yang terang tidak cocok untuknya, bertabrakan dengan warna kulitnya yang tan.

Menarik pintu ke arah dalam, menikmati mentari pagi di balkon. Tersadar masih bertelanjang dada, dia ke dalam mengenakan atasan sekalian ngambil ponselnya dan kembali di balkon.

Memeriksa notifikasi di Samsung-nya, ada pesan masuk dari kenalan mantan pengawal. Jemarinya mengetuk notifikasi dan langsung dialihkan ke ruang obrolan.

+81 8738 3990
(5 pesan belum dibaca)

+81 8738 3990
Semoga informasi yang sama dapatkan sesuai dengan yang anda minta.
Anda bisa memastikan pada video berikut.
🎞 VID729021_1080P60FPS.MP4

📍Marina Market
Letak pasar tidak jauh dari hotel tempat anda bermalam.
08.10

P_Jeon9woo
Terima kasih.
✔ | 09.00

Memutar video yang dikirimkan, terlihat Haruto yang sibuk melayani pembeli pagi ini. Dia sangat merindukan sosok Haruto, makanya nekat menyusul ke Jepang.

Mengetuk lokasi yang akan dia tuju hari ini, yang terletak tidak jauh dari sini.

Jika kemarin dia jalan-jalan di kota ini, nanti sore mau pergi ke pasar dekat pelabuhan, jadi Jeongwoo akan seharian di hotel.

Sekarang membuka kunci layar ponsel dengan logo apel digigit, Jeongwoo hanya memandang wallpaper yang dipasang satu bulan yang lalu dan belum pernah diganti.

𝓗𝓲𝓮𝓻𝓪𝓻𝓬𝓱𝔂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝓗𝓲𝓮𝓻𝓪𝓻𝓬𝓱𝔂

Seharian Haruto di sini, sekarang hampir senja, tinggal menghabiskan stok hari ini karena pembeli yang datang sudah sedikit. Dia akan menjadi yang terakhir meninggalkan kios karena memegang kunci dan membawa uang yang akan diberikan ke ayahnya.

Wanita gemuk mendatangi kios. Ikan yang sudah dia susun rapi malah disingkirkan, entah mencari ikan jenis apa.

"Ada ikan buntal?"

Hierarchy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang