Chapter 003.

2 1 0
                                    

Chapter 03. Sosok yang jatuh dari langit


.

[ Notes: kejadian sebelum Rin di serang, seminggu yang lalu ]

.

"Dasar brengsek.."umpat seorang gadis bersurai hitam, kini memukul pohon dengan keras. Hatinya sakit saat apa telah orang-orang yang slalu saja berbuat jahat kepada sepupunya itu.

Kagene Rui, adalah nama gadis itu merupakan sepupu dari Kagami Rin. Hanya dia yang slalu peduli pada gadis bersurai honey-blonde itu. Sementara gadis penyuka buah jeruk itu slalu saja tidak di anggap oleh keluarganya.

Kelebihan Rui hanya satu dirinya bisa melihat masa depan, namun sekarang dia tidak bisa melakukan itu karena terlalu samar-samar.

Keluarga dari Rui juga slalu membantu Rin walaupun diam-diam, karena gadis berambut honey-blonde itu pasti akan menolak bantuan mereka.

Rui mengepal tangannya sebelum dia pergi ke kuil yang memang terletak di tak jauh dari rumahnya.

Keling!

Lonceng di kuil berbunyi membuat Rui menepuk-nepuk tangannya, lalu berdoa.

"Kami-sama!! Aku tidak ingin meminta apa-pun, aku hanya ingin sepupuku Rin berhak untuk mendapatkan kebahagian."kata Rui sambil berdoa memohon agar sepupunya mendapatkan kebahagiaan walaupun pun hanya sesaat. "Aku tidak ingin lagi melihatnya menderita, kumohon..!!"pinta Rui dengan penuh harap lalu menutup matanya.

"Kumohon, bawakan seseorang yang akan membuat nya bahagia. Memberinya cinta yang ia butuhkan. Memberikan apapun yang selama ini yang ia harapkan."harap Rui lagi berdoa dengan sepenuh hati nya.

Rui membuka matanya, dan merasakan air mata mengalir di pipinya membuatnya menghapus air mata nya. "Aku harap.., Rin-chan mendapatkan seseorang yang bisa melindungi nya.."gumam Rui yang selasai berdoa memutuskan untuk kembali ke rumah.

Rui saat berjalan menuju ke rumah, dia melewati taman milik keluarganya. Namun maniknya menatap sesuatu yang meluncur dari langit. "Eh, apa itu?."tanya Rui saat benda itu terus meluncur ke bawah.

"Awassss.."teriak seseorang yang dari atas langit yang menuju ke arah Rui yang tampak mematung.

Rui yang melihat seseorang yang hampir menubruknya, dengan cepat mengerakan tubuhnya ke samping.

Dan dentuman kuat terjadi, saat seseorang yang muncul dari langit menghantam tanah sehingga memunculkan kawah yang lumayan besar.

"A, apa itu tadi."tanya Rui yang tampak terkejut saat melihat lubang lumayan besar di hadapannya. Asap akibat bertubrukan dengan sosok yang terjatuh membuat kesulitan untuk melihat siapa yang jatuh dari langit itu.

"Dasar paman sialan."dumel seseorang yang muncul dari dalam kawah itu tampak mendumel pelan, sosok itu kini merangkak keluar.

"Untung saja, aku tadi tidak mati."lanjut nya lagi sambil mencoba membersihkan dari debu yang menempel di tubuhnya.

Rui yang melihat siapa sosok yang jatuh dari langit membelalakkan mata dengan wajah kaget.

"K, kau siapa?."tanya Rui kepada orang itu.

Orang yang di tanyai menghentikan aksi bersih-bersih pakaian mulai menolehkan kepalanya.

Hazel bertemu blue sky.

Rui menganga tak percaya apa yang barusan ia lihat di depan matanya.

"Heeeh!! Apa.."pekik Rui dengan wajah terkejut

Protector of Kagami Rin [ Rimeke ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang