"...." italia [tebal / miring]
"..." Francis [tebal]
'....' Telepati [ biasa ]
"...." Flashback [ miring ]
.
.
Chapter 021. Bertemu Kagami bersaudara
Len tidak tau harus melakukan apa sekarang saat membaca dokumen yang baru saja ia baca, semua data yang menjelaskan tentang sosok Sora Yamamoto itu sangat di rahasiakan.
"Sudah terbukti bawah kalau dia memang bukan dari masa ini."gumam Len duduk bersandar pada kursi lalu meletakkan dokumen itu pada meja belajarnya.
Kenapa Len tau bawah Yamamoto Sora adalah seorang yang datang dari masa depan, entalah cuman instingnya berkata seperti itu.
Karena Len tidak sengaja mendengar ucapan mereka selama di atap, dan pemuda bernama Sora itu mengunakan kekuatan nya agar membicarakan mereka tidak di dengar oleh orang lain.
Namun naasnya tanpa menyandari bawah Len mendengar percakapan mereka.
Len melipatkan tangannya sambil menatap ke arah langit. "Lantas kenapa dia berada di masa ini?."tanya Len pada dirinya sendiri.
"Bodohnya aku tentu saja, dia melindungi gadis bersurai honey-blonde sama seperti ku."lanjutnya lagi.
"Kenapa pemuda itu mau aja melindunginya."gumamnya
"Cepat atau lambat aku akan mengetahuinya alasan dia datang."sambung Len lalu bangkit dari duduknya.
Mata blue sapphire itu berubah. "Aku tidak perduli dia di suruh seseorang, namun.."jeda Len sambil membuka matanya yang kini bersinar Oren.
"Aku tidak akan tinggal diam jika dia menyentuh hati Kagami Rin."ucap Len sambil menyeringai pelan
.
Seorang gadis bersurai tosca yang diam-diam memphoto seorang pemuda bersurai biru muda yang tengah memandangi jendela dengan raut wajah lembut membuat gadis itu ngblush seketika. "Astaga.. dia sangat imut."ucap gadis itu dengan senyum yang menghiasi bibirnya.
"Sora-kun!! Andai kau tau betapa aku menyukaimu saat kau pertama kali muncul."lanjut nya lagi dengan wajah seduh.
Gadis itu mencium photo itu. "andai kau tau aku terpesona dengan apa yang kau memiliki itu."tambahnya lagi dengan senyuman. "Kau sangat menarik untuk aku dapatkan."sambungnya dengan tertawa kecil lalu namun maniknya kini mengelap. "Tapi kenapa kau hanya menatapnya. Aku kurang apa sih, aku ini cantik dan berbakat, dia tidak akan mendapatkan apapun selain memalangan."cibir gadis itu dengan wajah tidak suka.
Gadis bersurai tosca itu, Hatsune Miku slalu mendapatkan apa yang dia mau. Mendapatkan seorang pemuda bersurai honey-blonde itu yang tak lain adalah Len Kagamine. Bukan masalah besar, baik orang tua Miku dan Pemuda itu sudah dekat sebagai rekan kerja.
Jadi tidak masalah jika anak mereka akan pasti bersama suatu hari nanti. Namun Miku belum puas dia mengincar sosok yang kini bersama mantan sahabat nya. Sosok pemuda berambut biru muda yang tidak bisa masuk dalam pesonanya.
Miku tersenyum miring. "Jika mendapat satu kenapa harus dua."kata Miku sambil tertawa kecil.
Apa lagi sebentar lagi dia dan Len akan bertunangan, selain itu dia ingin menjalin hubungan dengan pemuda bermarga Yamamoto itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protector of Kagami Rin [ Rimeke ] ✅
FantasySeorang gadis yang memiliki takdir yang menyedihkan mendapatkan hadiah atas semua doa yang di lakukan oleh kedua orang yang begitu menyayangi gadis tersebut. Rasa sakit, kesedihan, amarah, dan tangis yang slalu saja mengiringi gadis itu. Keajaiban...