"...." italia [tebal / miring]
"..." Francis [tebal]
'....' Telepati [ biasa ]
"...." Flashback [ miring ]
.
.
Chapter 044, Anak dari Len
"Baiklah aku akan memperkenalkan diriku,"kata Pemuda itu membungkuk hormat ala pangeran.Pemuda itu kembali berdiri tegak dan memperlihatkan, suasana itu kembali tegang saat pemuda itu memperlihatkan wujud aslinya.
Keluarga besar Kagamine tercekat saat melihat rupa pemuda asing itu benar-benar mirip dengan anak mereka, sementara itu keluarga Hatsune menatap tidak percaya apa yang mereka lihat di hadapan mereka.
"Namaku adalah Lynn, aku adalah putra dari Len Kagamine, senang bertemu dengan kalian."ucap Pemuda bersurai honey-blonde pendek itu memperkenalkan diri sebagai anak dari Len.
"I-ini tidak mungkin terjadi,"kata Oliver melihat sosok pemuda yang memperkenalkan diri nya sebagai anak dari putra bungsunya.
"K-kau anak dari Len-kun,"ucap Miku dengan tidak percaya pada apa yang ia dengar. "Apa kau anakku dan Len-kun,"tanya Miku lagi wajah berseri-seri.
Pemuda itu, Lynn tampak memeringkan kepalanya dengan bingung. "Ayah! Apa dia ibuku?"tanya Lynn pada Len.
Len mengeleng kepalanya. "Bukan? Kau bilang Miku bukan ibumu."jawab Len dengan mengerjit dahinya, sebenarnya sang anak tengah merencanakan apa.
"Ah, benar dia bukan ibuku."ucap pemuda itu sambil melipatkan tangannya. "Lagi pula, aku tidak sudi memiliki ibu seperti dirimu. Bibi Miku,"lanjut lagi dengan wajah tidak suka
"Nah, jadi bolehkah aku mengambil ayahku kalian tidak keberatan kan?"lanjut nya lagi terdengar jenaka.
"Tidak bisa, dia harus bertunangan dengan putriku, aku tidak peduli kau adalah putra dari Len-kun, kau pasti mengada-gada."kata Mikela pada pemuda.
"Mengada-ada katamu, lucu sekali."balas Pemuda itu sambil tersenyum miring. "Mungkin saja kau berbohong, agar pertunangan ini batalkan. Jadi siapa yang menyuruhmu untuk melakukan ini."lanjut Mira pada pemuda itu.
"Siapa yang menyuruhku, itu tidak hubungan nya dengan kalian."balas Pemuda itu. "Tentu saja, ada hubungannya. Ini acara penting untuk adik perempuan ku."balas Mikuo dengan raut wajah marah.
"Dan itu tidak ada hubungannya dengan ayahku,"ucap Pemuda bersurai honey-blonde pendek itu.
".... Kau!"seru Oliver dengan berang saat melihat sosok pemuda bersurai honey-blonde itu yang sudah menggagalkan rencana miliknya kini hancur. Pemuda itu menatap wajah Oliver dengan raut dingin.
"Pegang ini,"pinta Pemuda itu menyerahkan sesuatu pada Len. Mau tidak mau Len menerima nya. Len melihat apa yang ia terima membuat Len spelass seketika.
"Yang benar saja,"ucap Len pelan lalu tersenyum geli apa yang ia pegang ini adalah hewan kesayangan pemuda itu.
Len langsung meletakkan apa yang ia pegang di atas kepalanya, bahkan dia tidak peduli dengan tatapan orang-orang yang melihat tingkah nya.
"Mau apa kau?"tanya Oliver pada Pemuda itu yang tampak mendekati dirinya.
"Kata siapa? Bahwa aku tidak akan bahagia bersama nya, aku akan bahagia karena dia mencintaiku dengan tulus."
Suara itu terdengar jelas, Oliver dan Seeu mereka kaget saat mendengar suara yang merupakan suara dari speaker aktif yang tidak jauh dari mereka berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protector of Kagami Rin [ Rimeke ] ✅
FantasíaSeorang gadis yang memiliki takdir yang menyedihkan mendapatkan hadiah atas semua doa yang di lakukan oleh kedua orang yang begitu menyayangi gadis tersebut. Rasa sakit, kesedihan, amarah, dan tangis yang slalu saja mengiringi gadis itu. Keajaiban...