"...." italia [tebal / miring]
"..." Francis [tebal]
'....' Telepati [ biasa ]
"...." Flashback [ miring ]
.
.
Chapter 042, Rahasia keluarga Kagamine
.
..
...
....
Seorang pemuda bersurai honey-blonde yang di ikat pony-tail menatap sebuah kertas yang di genggaman tangannya, napasnya memburu saat melihat deretan nama yang tercetak jelas di kertas tersebut.
"I-ini.. t-tidak mungkin,"ucapnya dengan nada tersedat, dia meremas kertas tersebut hingga kusut.
Pemuda itu akhirnya keluar dari ruangan itu menuju ke arah kamarnya, setelah itu dia mengunci pintu kamarnya. Pemuda itu sontak terduduk di belakang pintu sambil sekali-sekali membaca kertas tersebut.
Berharap apa yang ia baca adalah sebuah kebohongan.
"Bagaimana bisa, aku bukan anak dari Oliver Kagamine lantas ayahku siapa?"tanya pemuda itu dengan nada tersedat.
Di kertas tersebut mengatakan bahwa Pemuda bersurai honey-blonde di ikat pony-tail itu bukan anak dari Oliver Kagamine, namun ibunya adalah tetap Seeu
[
- Nama: Kagamine 'Araki' Len
- Umur: 16 tahun
- Tinggi: udah tau lah tinggi nya berapa
- Berat: ini juga
- Bersekolah: apa lagi ini
Nama orang tua
- Ayah kandung : IO Araki
- Ayah Sambung : Oliver Kagamine
- Ibu : Seeu AkaneTempat tinggal : ngk usah di detilnya ika-nee ngk mau ribet :"U #plak
Keluarga: Lui Araki ( little brother / saudara kandung )
- Nero Kagamine [ big brother / saudara tiri )
- Araki Len anak pertama dari pasangan IO Araki dan Seeu Akane Araki dan memiliki saudara laki-laki yang bernama Lui Araki yang beda berapa tahun dari sang kakak ]
Pemuda bersurai honey-blonde yang di ikat pony-tail, Len meremas kertas yang merupakan dokumen tentang jati dirinya sebenarnya. Pantas saja dia tampak berbeda dengan sang ayah ( Oliver ) yang memiliki manik berwarna oren, bahkan semua sifat sang ayah dan juga Len bertolak belakang.
Tau perasaannya sekarang, sungguh perasaan Len saat ini sangat hancur saat tau bawah dia bukanlah anak kandung dari Oliver Kagamine melainkan sosok IO Araki yang tidak pernah ia temui.
Sebuah rahasia yang tersembunyi di keluarganya berhasil dia ungkap, namun rahasia inilah membuatnya menghancurkan perasaan selama ini ia jaga untuk keluarga nya.
Kini menjadi bumerang untuknya, apa selama ini dia mencintai keluarganya yang salah. "Jadi namaku adalah Len Araki bukan Kagamine,"bisik Len mengigit bibirnya menahan rasa kecewanya karena dia telah di bohongi selama 16 tahun kehidupannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protector of Kagami Rin [ Rimeke ] ✅
FantasySeorang gadis yang memiliki takdir yang menyedihkan mendapatkan hadiah atas semua doa yang di lakukan oleh kedua orang yang begitu menyayangi gadis tersebut. Rasa sakit, kesedihan, amarah, dan tangis yang slalu saja mengiringi gadis itu. Keajaiban...