#33

75 2 0
                                    

untuk kamu.

kali ini singkat saja, aku sudah disini. kamu dimana? masihkah menunggu dengan tangan yang kosong untuk digenggam?

aku sudah datang. kamu dimana? masihkah menunggu dengan pikiran yang penuh dengan harapan?

tubuhku masih lemah. aku beranikan untuk datang dan mengetuk pintu rumahmu.

apakah kamu akan menyambutku dengan tangan yang menopang? atau tidak akan ada yang membukakan pintu itu?

walaupun aku tau sebenarnya kamu mengharapkanku datang.

tapi aku ga tau apa kamu bener bener mengharapkan aku datang untuk tinggal bersama atau hanya sekedar duduk sebentar untuk beristirahat?

aku takut diluar rumah.

tolong segera kasih aku kepastian apakah aku harus masuk rumahmu atau kembali ke rumahku. 

karena aku datang masih dengan luka yang belum kering.

kamu bakal jadi obat untuk luka itu kan?
jangan kebanyakan ya obatnya, nanti luka aku tambah banyak.

haha. dah jam 1 pagi. ternyata gini rasanya overthingking-in kamu. baru pertama loh, aku takut kamu hilang.

iya, tolong jangan pergi. aku sudah disini.

jangan buat aku ngerasa sendirian.

walaupun mungkin selama ini kamu yang selalu jadi matras saat aku dijatuhkan oleh mereka mereka. terimakasih.

tapi mungkin ekspetasiku terlalu melangit.

mungkin sebenarnya itu ga pernah terjadi. mungkin penonton vip itu memang tidak pernah ada.
namanya juga overthingking.
mikirnya yang aneh aneh. maaf ya.

tapi kalau kamu tidak nyaman dengan kehadiranku, tolong usir aku.

jangan bebani aku dengan harapan dan kata kata yang membuatku semakin ingin mempertahankanmu.

padahal itu salah.

semoga aku tidak salah masuk rumah. semoga aku tidak salah menaruh hati lagi. semoga kamu adalah obat yang tidak membuatku keracunan.

tolong peka ya. ini untuk kamu.

tapi aku bikin ini sekarang terlalu awal ga ya. kita kan belum mulai. bahkan mungkin ga akan pernah mulai. hehe.

tapi semoga yang terbaik aja. apapun itu, aku terima. walaupun mungkin akan tergores sedikit untuk hal yang diluar ekspetasi.

oh iya, sebentar lagi kamu ulang tahun ya?

selamat ulang tahun. tetap jadi versi terbaik diri kamu ya. semoga kamu tidak jadi singgahku yang sementara, begitu juga aku. aamiin.

dah setengah dua pagi.
aku mau tidur, nyusul kamu.

( Magelang, 7 Mei 2021 )

menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang