Aku, hilang.
Mau gimanapun kamu masih gagal buat nenangin aku kalo aku lagi panik.. Kamu selalu bilang, dah gapapa, dah gapapa, dan bilang yang kamu takutin tu ga bakal kejadian.
Nyatanya, aku tetep gabisa tenang.
Kamu selalu berusaha cari penyebabnya, bukan solusinya.
Penyebab yang bahkan aku gatau kenapa aku bisa kaya gini.. Ya aku mau bilang gimana?? Mau minta kamu paham juga akunya lagi kaya gitu.. Engga dalam keadaan tenang.
Kamu bingung, sama aku yang sebenernya kaya gini. Maaf ya, aku ngebebanin orang lagi.. Ngebebanin kamu..
Aku emang, ga bisa apa apa selain, berusaha keliatan baik baik aja..
Aku, patah. Capek. Nggak hidup.
Kalo aku bilang kaya gini langsung, yang ada kamu bakal ngerasa gabisa apa apa pas aku lagi down, trus kamu minta maaf, dan bikin aku tambah ngerasa salah..
Aku ngrepotin banyak orang.. Aku bikin orang orang jadi kewalahan sama aku.. Aku gabisa apa apa...
Aku kenapa?
Aku, masih egois.. Aku masih, belum jadi lebih baik.. Aku masih, ngecewain.. Ujung ujungnya ya, balik lagi aku minta maaf.
Apasih?? Apasih yang kamu mau? Apasih yang aku minta? Apasih yang bakal dikasih?
Kehidupanmu terlalu sempurna buat aku yang sebenernya udah mati dari lama..
Covid jahat yaa? Bikin banyak diri kehilangan dirinya sendiri.
Aku, kemana?
Saf, kamu yang ga takut maju didepan orang orang dimana sih?
Kamu yang selalu ga peduli sama omongan orang, lari kemana sekarang?
Kamu yang ga pernah bandingin fisikmu sama orang lain, itu dimana??
Masih? Apa mati?
Aku disini dah lebam lebam, bahkan berdarah. Kamu ga ada niatan balik kah?? Kamu lagi liat kan, gimana aku yang sekarang?
Udah, hilang, gatau dimana..
Aku perlu potong rambut sampe sependek apa lagi? Aku perlu ngegores berapa banyak lagi? Aku perlu nangis berapa lama lagi? Aku perlu ngerasa salah sampe kapan lagi? Aku perlu ngerasa gagal sampe separah apa?
Aku pengen tenang..
KAMU SEDANG MEMBACA
menangis
Randomkalo.. kamu nggak pengen kita sampe akhir, jadi kalo misal kita selesai didetik ini kamu nggakpapa kan? karena, dipikiranmu, kita ini bukan suatu hal yang pantes buat dipertahanin. so, this is a part of me. setitik luka nyata yang menjadi sebuah cer...