saat ini kita cukup berangan-angan.
besok saat pandemi selesai,
mari kita tuntaskan!maaf lahir batin temen temen semua.
udah rindu ya? sama, aku juga. kangen. tapi mau gimana lagi. demi semua biar sehat. rindu emang ga pernah temenan.kalian anak rantau pasti ngerasain banget gimana sedihnya lebaran ditahun ini.
aku, yang bukan anak rantau sendiri aja kangen banget suasana lebaran ditahun tahun sebelumnya. iya, aku masih bisa lebaran bareng keluarga. tapi ga selengkap dulu. apa kita punya pikiran yang sama?
doaku, semoga yang rindu segera bisa tersampaikan.
semoga yang jauh bisa bertemu lagi saat ini tertuntaskan.
semoga yang sehat tetap diberi kesehatan.
semoga yang sedang bersedih segera dipulihkan.
semoga yang selalu salah dimaafkan.
semoga yang sedang rapuh segera dikuatkan.
semoga tidak ada lagi air mata di tahun depan.
semoga segera tercipta tawa bahagia seperti tahun yang sudah terlewatkan.
semoga kehidupan normal yang biasanya bisa kembali terasakan.
Aamiin.
sudah, hapus air matamu. lihat, matamu sudah mengering. kita semua sedang diuji, memang.
untuk rindu yang sangat lama tersimpan, entah kapan kamu akan diluapkan.
pesanku untukmu rindu, jangan terlalu menggerus pikiran untuk meminta bertemu, aku sudah cukup tersiksa.
tak tau berapa banyak air mata yang sudah menetes. tak tau berapa isakan yang sudah tertahan. pelan pelan kita akan terbiasa. tapi aku tidak ingin juga selamanya akan begini.
bagaimana kita akan berinteraksi sepuasnya jika terus begini? ayolah..
taati peraturan maka rindumu tersampaikan.
tetap dirumah aja sebelum diperbolehkan beraktivitas seperti semula.
tetap waspada, jaga kesehatan, jangan lupa cuci tangan.
'nareyyaa'
KAMU SEDANG MEMBACA
menangis
Randomkalo.. kamu nggak pengen kita sampe akhir, jadi kalo misal kita selesai didetik ini kamu nggakpapa kan? karena, dipikiranmu, kita ini bukan suatu hal yang pantes buat dipertahanin. so, this is a part of me. setitik luka nyata yang menjadi sebuah cer...