kabar aku

48 2 0
                                    

tentang sakit yang tak kunjung menemukan obatnya.

lagi lagi, dqn lagi lagi.  semua hal tentangmubyang mungkin engga ada di orang lain.

aku kembali membandingkan itu.

tindakan yang seharusnya ga aku lakuin pas ada orang selaij kamu yang lagi ada disini.

aku tau rqsanya dibandiing bandingin itu kaya apa. sakitnya, perihnya, itu jadi luka yang ga berujung sembuh.

waktu nulis ini, tanganku ga tenang. bergetar. seakan mewakili irama detak jantung aku yang lagi ga karuan.

berupaya menahan segala rasa sakit yang terus dan harus terus aku maklumi. dan dia yang bersikap semena mena.

akankah?

sebenernya kamu sadar ga sih?
aku udah banyak lukanya.. yang bahkan aku sendiri gatau gimana nymbuhinnya.

dipaksa lagi.. buat terus dan selalu ngertiin kamu, supaya kita baik baik aja..

aku ga sekuat itu...

kamu pikir aku seneng ada dikeadaan kaya gini?

tadi aku ketawa lohh. aku senengggg bangetttt. baruuuu ajaaaa akuu senyumm senyumm terusss gara gara drakornya baguss.

koo sekarang, udah netes ajaa air matanyaa?

kamu pikirr enakk kayaa gini teruss??

capek..
capekk...bangett..

tapi setelah aku pikir emang, ya ini resiko aku karena ngasih kesempatan kedua buat kamu, waktu itu..

udah tau kan, sifat orang tu ga bakal berusah secepat itu..

harusnya kamu ga peenah lupain itu, saf.. kalo gamau kejebak ke jurang yang lebih gelap lagi..

kadang, pas aku udah bener bener ga kuat, sampe kepikiran buat, apa aku bilang ke ibu aja yaa??

karenaa berkali kali konsultasi lewat online, pasti akhirnyaa disuruh offline..
aku pengen tau aku kenapa..
kenapa bisa sampe kaya ginii..

kamu terus terusan mintaa maaf tapi diulangin juga akhirnya.

aku yang terus terusan maklumin ini lama lama, bingung harus gimana..

...

dan kenyataannya buat menuhin permintaanku yang sesimpel itu aja kamu masih ragu ragu...

(:

menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang