musim hujan yang sepi. tanpamu, tanpa kehadiranmu, tanpa suaramu.
udara yang begitu dingin, dan kau tak hadir untuk menghangatkanku.
aku rindu kamu, rindu senyumanmu, rindu suaramu, rindu semua tentangmu. tapi apa? kamu tak pernah menganggapku. lalu kenapa kamu tak pernah bilang dari awal sebelum semuanya jadi sejauh ini?! hah? kamu ga punya perasaan ya?ga tau gimana sakitnya ga diakuin padahal udah buat kenangan kenangan banyak. Laki laki murahan ya gitu. ga pernah mikirin perempuan. memang yang lebih ngalah sarusnya perempuan, tapi apa harus perempuan terus yang nanggung itu semua?
namanya juga manusia, pasti punya rasa capek, bosen, lelah. dan selama ini aku hanya dianggap angin lalu bagimu. aku terus sabar ngadepin sifatmu, aku coba terus memahami kamu, tapi apa?
haha, kamu bahkan gak pernah peduli sama aku.
okey gini, buat kalian yang ngerasain kaya gini. stay strong! kamu kuat kamu hebat. kamu bisa sabar banget ngehadepin laki laki kaya dia itu dah amazing banget.
ga usah mikirin laki laki, pikirin kesuksesan di masa depanmu itu lebih penting. bahagiain orang tua, dekati Yang Maha Kuasa.
tetep kuat temen temen! jangan tumbang hanya karena ga dianggep, kamu sangat berharga di lingkunganmu, entah di lingkungan keluarga, temen temen, atau yang lainnya. jangan lupa, tuhan ga pernah pemilih dalam memberi kebahagiaan.
tunggu waktu bermainnya.
suatu saat kamu bakal ketemu sama orang yang sayang kamu sepenuh hati, yang selalu mengarahkan kamu pada jalan kebaikan, dan bukan yang ngehancurin kamu secara perlahan.
it's okay, walaupun kamu sakit dan dia dapet kekuatan buat terus bangkit, jangan jadikan itu sebagai halangan buat deket sama Tuhan.
tuhan itu adil, jangan pernah salahin Tuhanmu. salahin tuh cowokmu yang cuma bisa bikin nangis ga bisa tanggung jawab. haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
menangis
Randomkalo.. kamu nggak pengen kita sampe akhir, jadi kalo misal kita selesai didetik ini kamu nggakpapa kan? karena, dipikiranmu, kita ini bukan suatu hal yang pantes buat dipertahanin. so, this is a part of me. setitik luka nyata yang menjadi sebuah cer...