kamu baik. aku, gamau bikin kamu trauma lebih parah.
kamu jangan, bicara seolah-olah kamu baik baik aja sama keadaan sekarang.. aku udah pernah ngomong, kalo kecewa sama aku bilang..
aku kaget, pas tau kamu ngebarcode.. engga nyangka kejadian itu bakalan terjadi pas, waktu itu..
kamu berani ingkar, artinya janji kita yang dulu udah patah, udah engga ada arti apa apa, yang ngebuat aku berani ngelakuin hal yang sama kaya apa yang kamu lakuin..
ga, gaperlu ngerasa bersalah. aku yakin sebelum kamu ngelakuin itu, kamu mikirin janji itu. aku juga gatau waktu itu apa yang ada dipikiran kamu yang ngebuat kamu akhirnya memutuskan buat ngelakuin hal yang seharusnya engga dilakuin..
kamu ga cerita apa apa..
kamu ngegores pas lagi sama aku. aku ngerasa gagal gabisa bikin kamu seneng. ga bisa bikin kamu tenang. aku ga berguna.
aku milih, ngejauh. biar, aku ga bikin kamu sakit.. ga bikin kamu over think lagi, ga bikin kamu sedih, ga bikin kamu ngalamun tiap aku nyangkut ke yang lain..
kamu berhak bahagia, kamu berhak jelajahin dunia lebih luas buat nyari ur happiness. nyari sumber bahagiamu.
jangan terus stuck sama orang yang udah, jelas jelas bikin kamu trauma.. yang udah jelas jelas ngebuat kamu jadi berani ngegoresin itu ke tangan kamu..
yang udah jelas jelas gabisa bikin kamu, bahagia sepenuhnya.
aku juga capek sama keadaan.. aku gakuat sama salah satu circle yang aku dapet di sma. circle yang bikin aku, overthinking setiap malem.
mereka lagi ngomongin aku ga ya? mereka benci sama aku ya? kok perlakuannya kaya pake topeng semua..iya aku bikin salah.. dan, kalo emang udah capek sama aku, sama sifatku, bilang.. aku bisa keluar. gaperlu pake topeng...
susah.. mereka mainnya sarkas..
aku pengen udahan, aku pengen berhenti. berhenti jadi aku yang bukan diriku sendiri. aku bingung, berhentiinnya gimana. udah terlanjur. aku takut, nyakitin lebih banyak orang. aku, pengen berhenti..
kamu, kalo trauma.. jangan bikin traumamu lebih parah.. kamu berhak sembuh. kamu berhak bahagia. kamu berhak hidup. kamu berhak dapet perlakuan baik. kamu berhak dapetin orang yang lebih lebih baik dari aku yang sekarang..
kalo.. udah nemu, berarti dia orang yang hebat banget. perlakuin dia lebih baik dari kamu perlakuin aku. jangan pernah, ngeliat lagi kebelakang..
kamu maju aja kedepan, aku bakal liatin kamu dari sini. kamu dah lebih bisa mikir dewasa daripada aku, kamu tau gimana caranya perlakuin perempuan yang kamu sayangin..
aku, suka ngelihat kamu bisa ketawa lepas, seolah olah emang ga ada apa apa..
ciptain bahagiamu sendiri ya..
aku ngerasa, udah bukan aku yang bisa bikin kamu senyum lebar.. but it's ok.. cara nyiptain bahagia masing masing orang beda kan? tugas orang lain cuman, ngehargain..
aku, belum bahagia. dia.. ga bikin aku bahagia. aku gapernah jadi diri sendiri pas sama dia. aku gasuka itu. bikin cape. bingung caranya udah, tanpa nyakitin kedua belah pihak. tutor mungkin?oke dah gausah memikirkan aku ya, fokus sama dirimu sendiri. jangan telat makan.. jangan lupa ngaji.. jangan pernah, ngegores lagi..
dah.. aku, gamau bikin kamu trauma lebih parah.. kamu boleh, relain aku.. terus temuin sumber bahagiamu sendiri..
have fun ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
menangis
Randomkalo.. kamu nggak pengen kita sampe akhir, jadi kalo misal kita selesai didetik ini kamu nggakpapa kan? karena, dipikiranmu, kita ini bukan suatu hal yang pantes buat dipertahanin. so, this is a part of me. setitik luka nyata yang menjadi sebuah cer...