yang satunya selalu minta maaf, dan yang satunya lagi selalu memaklumi
hummm..
dah lama ya??
mungkin memang bukan lama lagi, tapi hampir bisa dibilang udah ga pernah.so,, haii..
kali ini, aku mau cerita tentang yang aku rasain akhir akhir ini..aku cerita kesini, karena, yaa.. aku pikir emang ini tempat cerita yang paling baik menurut aku.
tempat yang tenang, tempat yang engga banyak bicara, dan.. tempat yang ga semua orang bisa tau.
aku tau, didalam hubungan itu emang ga selamanya mulus. yaa.. mungkin bisa dibilang, kita sekarang, lagi banyak berantem berantemnya??
aku yang selalu minta dimengerti, aku yang selalu ngertiin kamu, dan aku juga yang selalu berusaha buat nyembunyiin apa yang aku rasain biar kita tetep baik baik aja.
kamu yang selalu diem aja, kamu yang engga pernah peka, kamu yang selalu ngutamain gengsi, dan kamu yang masih susah buat bagi waktu antara aku, dan yang lain.
perbedaan kepentingan itu yang mungkin bikin topik berantem kita ada ajaa gitu setiap harinya.
susah memang..
aku tau, harusnya masalah dalam hubungan itu kita yang bicarain, kita yang diskusiin. dan sekarang, udah ada orang lain yang kita ajak diskusi buat masalah yang terjadi di hubungan yang kita jalanin.
orang lain yang seharusnya ga pernah hadir disetiap masalah yang kita hadepin. karena, solusi dari orang lain itu yang kadang bukan bikin hubungan kita membaik, tapi malah sebaliknya.
jujur, aku mulai capek..
karena mungkin kita sendiri udah ga bisa nyelesaiin masalah ini secara berdua aja. jadi kita terpaksa nyeret orang lain buat nyelesaiin masalah kita.
aku paham kok, ngebagi waktu tu ga segampang itu..
tapi kamu emang berusaha buat bagi waktumu? emang kamu berusaha buat nyeimbangin antara urusanmu sama aku?
ini sebenernya aku yang engga peka atau kamu yang emang ga ada effort apa apa sih?
kayanya aku yaa..??
karena kata temen cewemu, kamu ngerasa kalo aku ga peka..
iyaa..
temen yang selalu jadi topik berantem kita sejak awal hubungan ini dimulai..masalah yang harusnya engga sampe keluar, sekarang udah keluar kan?
temen kamu udah tau.aku juga bingung, setiap aku ngambek pas kamu bahas dia, sebenernya aku yang terlalu childish atau memang kamunya yang gatau apa yang aku rasain??
kamu ada waktu nonton buat temen temen kamu, tapi kenapa kamu ga ada waktu sama aku sebentar ajaa..?
bahkan buat nonton film yang aku suka aja, kamu lupa kan?
aku lagi sakit perut, kamu lupa kan?
tangan aku sakit, kamu lupa kan?
apa aku harus sampe nunjukin kalo aku bener bener kesakitan banget, baru kamu bakal perhatiin aku??
janji kamu buat ngertiin aku, kamu juga lupa, kan..??
bahkan, buat baca tulisan aku disini aja, kadang aku harus minta dulu ke kamu.
walaupun akhirnya, kamu juga lupa..
KAMU SEDANG MEMBACA
menangis
Randomkalo.. kamu nggak pengen kita sampe akhir, jadi kalo misal kita selesai didetik ini kamu nggakpapa kan? karena, dipikiranmu, kita ini bukan suatu hal yang pantes buat dipertahanin. so, this is a part of me. setitik luka nyata yang menjadi sebuah cer...