semoga dan selalu
dalam lindungan-Nya.kelak, esok kita akan saling berbagi cerita. entah itu cerita menyebalkan, menyenangkan, mengejutkan, menyedihkan. atau bahkan kita akan saling bercerita tentang kehidupan kita dimasa itu. tentang keluarga kita.
kelak, esok kita akan saling berpelukan dan mengusap punggung seraya mengucapkan 'aku kangen'. dan kita tersenyum bersama.
kelak, esok kita akan berbincang dengan sangat mudah tanpa ada beban rasa. tanpa ada keraguan. dan kita akan saling menasehati.
kelak, esok kita akan saling merindukan. aku disini mengejar cita cita, dan kamu disana mengurus keluarga. itu pasti.
kelak, esok kita akan bersama melihat anak anak kita bermain di halaman depan rumah sembari tertawa riang. dan mengucapkan 'bunda, ayo bermain bersama'.
kelak, esok kita akan melihat ibu dan ayah kita menggendong para cucu mungil mereka dan mengelus kepalanya sembari menasehati agar menjadi anak yang baik.
kelak, esok kita akan melelehkan salju penghalang diantara kita. sehingga tercipta bunga bunga yang indah yang akan terus tumbuh tanpa takut kedinginan.
kelak, esok kita akan saling menguatkan. saat kamu sedang bersedih, aku akan hadir dinomor dua. saat aku sedang bersedih, kamu akan hadir dinomor satu.
kelak, esok kita akan saling bergandengan sambil menatap debaran ombak di pantai. tentunya sambil berbagi cerita.
kelak, esok kita akan bersama sama mengenang masa masa remaja kamu dan aku. sambil tertawa bahagia.
kelak, esok kita akan berlibur bersama di pantai yang masih sepi dan serasa hanya ada keluarga besar kita disitu. kemudian melihat senja bersama.
kelak, esok kita akan berbicara tanpa ada yang menyentuh handphone. sehingga tidak ada yang merasa diacuhkan. dan akan terus saling bersahutan.
kelak, esok kita akan bersama sama berbaring di halaman belakang rumah sembari menghitung bintang bintang di langit malam itu.
kelak, esok kita akan saling bertanya 'bagaimana aktivitas hari ini?' dan akan menjadi topik perbincangan yang hangat diantara kita. tentunya tanpa ragu mengungkapkan.
kelak, esok kita akan saling bertukar pakaian untuk acara hari besok. sehingga terciptalah kerusuhan diantara kami saat semua tidak berjalan lancar hehe.
kelak, esok kita akan menikmati hawa hawa sejuk pantai di malam hari sambil bernyanyi, bermain, dan makan bersama sama.
waktu berjalan begitu cepat, sehingga rasa untuk takut kehilangan menjadi semakin dalam. aku tau, hal hal diatas ada yang mungkin tidak terjadi. aku tau ekspetasiku diatas terlalu tinggi untuk keadaan saat ini.
satu persatu dari kita akan pergi. entah pergi menuntut ilmu, atau pergi ke tempat yang lebih.. tenang.
jangan lelah berbuat baik ya teman teman. jangan biarkan penyakit hati menutupi kesucian hati kita. karena kita tidak akan tau kapan kita akan dijemput Yang Maha Kuasa.
berdoalah agar kita dijemput dalam keadaan berbuat kebaikan. sehingga kita mendapat pahala kebaikan selama menuju surga.
aamiin.
'nareyyaa'
KAMU SEDANG MEMBACA
menangis
Randomkalo.. kamu nggak pengen kita sampe akhir, jadi kalo misal kita selesai didetik ini kamu nggakpapa kan? karena, dipikiranmu, kita ini bukan suatu hal yang pantes buat dipertahanin. so, this is a part of me. setitik luka nyata yang menjadi sebuah cer...