12#

101 9 0
                                    

tak perlu berpura-pura hanya untuk tujuan yang tak tau arah.

apa kabar hati? masih setia sama satu orang? orang yang mungkin ga nganggep kamu ada. apa dia yang masih kamu pertahanin?

sadar dong. dia udah punya yang lain. bales pesanmu aja malas malasan.

bagaimana mau menjaga perasaan nanti? jika seandainya kamu dan dia menjadi kita? tapi menurutku itu hal yang belum mungkin. oh! mungkin bukan belum,

tapi memang tidak akan.

apa kamu akan menerbangkanku pada titik tertinggi dan menjatuhkannya lagi? apa kamu sadar dengan apa yang kamu lakukan itu hah?

aku pikir tidak.

kamu berhasil. berhasil membuatku untuk kembali jatuh. jatuh di hatimu. dan setelah itu? selamat, kamu berhasil membuatku untuk kembali runtuh.

apa kamu senang? apa yang kamu anggap gurauan ini membekas. sangat membekas. membekas dipikiran. membekas dihati. yang kamu lakukan selama ini hanya sebatas candaan. dan aku terbawa oleh candaanmu.

dan kemudian aku jatuh. bagaimana? apa kamu mau tanggung jawab?

apa kamu akan memilih pergi atau membantuku untuk bangkit lagi?

semua pertanyaan pertanyaan yang tak bisa aku pertanyakan dihadapanmu ini. apa besok kamu akan menjawabnya? semoga saja. aku tunggu jawabanmu.

ga kerasa, aku dan kamu bakal pisah, sebentar lagi. apa aku dan kamu akan bertemu? bertemu untuk sekedar melepas rindu saja.

aku masih berusaha memendam rindu ini ditengah pandemi. dan saat pandemi selesai, kamu sudah jauh.

aku harap kamu hanya jauh di mata.

aku harap kamu masih kamu yang sama.

aku harap kamu tetap menjaga dan tidak lupa.

aku harap pikiranku tidak kemana mana. tidak menjadi jadi.

aku tidak yakin kamu akan sempat membalas pesanku saat kamu sudah sibuk nanti. dan semoga kamu bisa meyakinkanku.

walau sepertinya itu hanya halu. 

'nareyyaa'

menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang