nyaman, tapi hanya teman
iya, aku ga tau bagaimana kabar kita. kamu yang seakan menjauh, aku yang seakan mempertahankanmu, dan dia yang membuatku merasa, nyaman.
aku hanya takut saat sudah terjatuh dengan dia, dia justru meninggalkan dan menyisakan luka yang dalam. aku yakin sebagian besar wanita takut akan hal itu.
dipertemukan, dinyamankan, lalu ditinggalkan.
seakan yang sudah terjadi hanyalah candaan semata. namun candaan itu memerlukan dua hati dan salah satunya harus tersakiti. iya aku takut jika dia akan seperti itu. aku berpikir,
apa aku merasa nyaman dengannya itu benar? atau merupakan sebuah kesalahan? itu yang jadi pertanyaanku, yang mungkin tidak akan menemukan jawabannya. dan membicarakan dia seperti ini, membuatku merasa 'aneh'.
ya, semoga saja perasaan nyaman ini, hanya nyaman sebagai teman. jika aku merasa nyaman yang 'lebih' pun, aku berharap dia merasa hal yang sama. walaupun aku tidak yakin hal itu ada didalam dirinya.
untuk kamu, sahabatku. apa kamu cemburu jika aku lebih nyaman dengan dia? aku yakin kamu bisa bersikap dewasa. kamu akan membuatku bebas untuk memilih siapa yang bisa membahagiakanku.
walaupun aku tidak yakin kamu akan benar benar peduli dengan kebahagiaanku.
iya, banyak hal yang membuatku memang tidak yakin. jika kamu memang benar seperti itu, aku berharap kamu juga bahagia dengan siapapun itu. aku yakin kamu akan cepat menemukan yang bisa membuatmu bahagia seperti bersamaku, dulu.
iya, dulu.
aku tau beberapa hari belakangan ini 'kita' terlihat berbeda. semua berubah. obrolan kita sudah tidak seasyik seperti sebelum sebelumnya.
maaf jika itu semua gara gara aku. namun aku berusaha terlihat tidak berubah, dan selalu sigap didepanmu.
karena kamu sahabatku. kamu penting.
karena kamu yang selalu membantuku. tapi, untuk masalah aku nyaman terhadap dia, sepertinya kamu tidak akan memberiku solusi. tapi kuharap kamu akan sama, tetap membantuku walaupun itu menyakiti hatimu.
aku harap dia tidak berniat main main. aku sudah lelah terus diterbangkan lalu dijatuhkan.
untuk saat ini, terimakasih kepada orang orang yang selalu membuatku tersenyum.
aku sangat merindukan kalian. semoga kehadiranku dihidup kalian, berguna.
aamiin.
'nareyyaa'
KAMU SEDANG MEMBACA
menangis
Randomkalo.. kamu nggak pengen kita sampe akhir, jadi kalo misal kita selesai didetik ini kamu nggakpapa kan? karena, dipikiranmu, kita ini bukan suatu hal yang pantes buat dipertahanin. so, this is a part of me. setitik luka nyata yang menjadi sebuah cer...