em, about me, for now.
bener ga sih yang sering yang sering dibentak bakal jadi kebal?
kalo ditanya enak engga jadi orang sabar? jawabannya ya, enak. ga perlu ngeluarin kata kata yang bikin jadi dosa. cuma, ya, mentalnya emang harus keren.
mungkin sampe sekarang aku belum bisa punya mental yang keren. sekeren orang orang sabar diluar sana.
orang tua ga akan pernah tau, hal apa yang paling dibenci anaknya kalo komunikasinya engga sebagus itu.
ya, aku paling gasuka dibentak. tapi aku sering dapet itu. akhirnya, aku diem. mereka nanya, kok diem aja kenapa to? yang aku bisa keluarin ya cuma kata, gapapa.
entah emang belum sadar atau, emang sengaja tutup mata.
kadang yang kek gini, bikin aku gabisa ngomong lagi. gabisa ungkapin emosiku disini. susah. apalagi nulisnya engga di kamar. ditahan ya tangisnya.
ya, nuangin emosi jadi bentuk kata kata tu gaenaknya ini. bingung mau nulis apa. semua ketahan di tangan. otak sih ada, kaya, terlalu perih buat dituangin.
gatau besok kedepannya aku gimana bakal ngadepin dunia yang makin atos ini. ngadepin ldk aja takut. gimana mau wawancara kerja?
sebenernya ini apa ya? cuma rasa emosi biasa, atau bakal jadi bentuk trauma.
takut buat ngomong, takut dikerasin. ahaha dasar lemah. kuat dong. cupu banget sih dibentak aja langsung diem.
kamu tau kan, dunia ga butuh orang orang lemah.
so, u know what u will do?
right, pura pura jadi orang kuat. kalo ga kuat jadi pura pura kuat, berarti imanmu lemah. makannya perkuat.
kita berjuang bareng bareng kok. gausah takut, ya?
trust me, u're doing great, and u did your best.
kalo satu orang pun di dunia ga ada yang berpihak di kamu, inget, masih ada diri kamu sendiri. rasah aleman.
oke, trims
KAMU SEDANG MEMBACA
menangis
Randomkalo.. kamu nggak pengen kita sampe akhir, jadi kalo misal kita selesai didetik ini kamu nggakpapa kan? karena, dipikiranmu, kita ini bukan suatu hal yang pantes buat dipertahanin. so, this is a part of me. setitik luka nyata yang menjadi sebuah cer...