I'm happy to met you, i'm sorry you met me..
Syukur deh.. Kamu beneran baik baik aja setelah kejadian itu, kamu beneran ambil keputusan yang bener bener baik..
Kamu keren, dah berani ambil keputusan yang mungkin, ga gampang buat kamu lakuin..
Makasih, karna kamu udah pernah berusaha yang terbaik buat dirimu sendiri, dan aku..
Dan buat sekarang, kamu tetep harus berusaha yang terbaik buat dirimu sendiri, dan sosok yang nantinya akan kamu jadikan ratu, setelah aku..
Aku nulis ini, bukan dengan maksud biar kamu tetep jadiin aku rumah, bukan. Aku cuma mau bilang kalo, aku seneng banget, udah pernah kamu jadiin rumah.. Walaupun udah rusak. Rusak banget.
Makasih, udah happy..
Makasih, udah pernah nyanyiin..
Makasih, udah berusaha jadi orang paling pengertian, yang pernah aku temuin..
Makasih, udah sabar, selama ini..
Makasih, udah mau singgah, di rumah yang udah rusak parah..Maaf, aku belum sempet benerin rumahku yang rusak. Dari kamu dateng sampe pergi lagi, rumahku masih sama aja, ga ada yang berubah. Semua sudut udah penuh debu, dan langit di rumahkupun selalu kelabu.
Maaf, rumahku gagal ngasih kamu nyaman yang kamu pengen. Banyak kepingan atap yang rusak, bikin hujan yang hadir selalu masuk ke dalam rumah ini.
Maaf, pintu rumahku ga pernah aku tutup walaupun kamu ada di dalem.
Maaf, aku belum bisa ngasih feedback yang kamu pengen, dalam jangka waktu yang lama..
Maaf, aku terlalu malu buat nyelesaiin apa yang udah pernah aku mulai, dengan baik baik..
Maaf, aku masih jadi orang paling brengsek yang pernah kamu temuin, yang pernah kamu pertahanin, dan yang pernah kamu bakal percaya.
Kamu boleh marah, karena aku bilang maaf terus, tapi tetep ngelakuin kesalahan yang sama. Seakan ga ada kemajuan apa apa..
Yaa, it's me, for now... Semoga kedepannya bisa be better.,
And for the last, i'm sorry for hurting you..
Makasih, udah ngambilin pensilku yang jatuh, empat taun lalu..
KAMU SEDANG MEMBACA
menangis
Randomkalo.. kamu nggak pengen kita sampe akhir, jadi kalo misal kita selesai didetik ini kamu nggakpapa kan? karena, dipikiranmu, kita ini bukan suatu hal yang pantes buat dipertahanin. so, this is a part of me. setitik luka nyata yang menjadi sebuah cer...