#37

47 2 0
                                    

penghalang terbesar itu, engga seiman.

halo? hari ini bulannya indah banget loh. padahal tadi sore mendung. aku kira malemnya bakal hujan. hehe.

yaa, rupanya hariku hari ini ga seindah bulannya.

kenyataan yang aku tau, ternyata kita ga sama. kita seamin, tapi ga seiman. sakit sih, tau faktanya pas kita udah sejauh ini.

kesamaan yang kita punya itu, ga akan nutupin kalo sebenernya kita beda banget. beda. sampe gaakan pernah bisa sama sama.

kita memang singkat, tapi melekat.

ya, mudah mudahan aja melekatnya ga lama lama ya. dari awal kita mulai perasaanku emang udah ga enak. ya aku ga mikir ke arah situ, aku cuma mikir aku bakal susah move on dari kamu. aku ga yakin sama kamu dari awal.

tapi emang bodoh aku main trabas aja. yaudah ini kan konsekuensinya.

ya, karena memori kita dah sebanyak ini? waktunya emang singkat, tapi kamu pinter banget manfaatin waktunya. pinter. aku jadi kepancing buat ngelangkahin waktu ini sama kamu. tapi aku udah feel gaenak.

ternyata ini sebabnya. tapi kenapa sih kamu gini? kan kamu dah tau kepercayaanku..

kenapa masih dateng juga?

kenapa masih maksa masuk?

kamu tau akhirnya kita gabisa serius. kita gabisa jadi satu..

kamu dah tau alasan utamanya dari awal. sedangkan aku ga tau.. emang sengaja ya?

sebenernya gapapa kita ga seiman, tapi jangan bikin aku kek gini. kita masih bisa kok jadi temen. jadi sahabat. ga harus sampe

"mau call by?"

apa itu. niat banget ya nyakitinnya?

yah, mau gimana lagi? mau ga mau kan? harus nutup perasaan?

kecewa aku sebenernya tau kabar ini dari orang lain. kecewa banget. aku pengen denger langsung dari mulut kamu tuh. bukan dari orang lain. aku tunggu sampe kamu siap ngasih tau aku.

kalo udah kaya gini siapa yang ga sakit? sakit semua.

siapa yang mau nyembuhin? ya orang yang lain lagi lah. brengsek. ga pantes.

sayangnya kamu ga tau kalo aku paling benci dibohongin. kamu yang bakal bikin hubungan kita kedepannya semakin renggang.

tolong dong, cepetan bikin aku marah biar aku langsung bisa move on dari kamu.

biar aku bisa ngelupain kamu cuma dalam hitungan hari, bukan bulan.

bentak aku. marahin aku. biar aku langsung lost respect.

ga perlu nangis pas kangen.

tapi makasih banget sih.. eh udah waktunya bilang makasih belum ya? ya soalnya kita juga masih ngambang.

pantes ga sih aku nangisin kamoeh. gamau bgt si sbnrnya. tapi aku kecewa.

doanya jodohku kuat banget ternyata. iya, aku gabakal kemana mana. aku cari pengalaman. mungkin ini pengalaman yang bakal paling membekas sih.

aku sendiri kesel liat pp ku kok bisa sih senyum lebar gitu. nyatanya aja klimpungan ga jelas. ngalamun. wwkkwkw bener bener kek orang putus cinta.

ahahahah padahal cuma dighosting. selemah itu aku ternyata.

aku bener bener pusing gabisa nangis. bikin aku nangis dong.

buat kenangannya, aku kasih kamu applouse yang banyak. cuma sebentar tapi udah banyak banget. ngalahin yang kenal bertahun-tahun. wkwkkkwk. keren sih.

ya, semoga aku ga terlarut larut gara gara ini sih. bego banget aku kalo cuma gara gara kek gini langsung ga semangat idup. bodoh. hahah.

kan diluar sana masih ada yang lebih jahat lagi. iya kan? mau dicoba dulu? biar pengalamannya nambah banyak. dia jahatnya masih level newbie. ahahahahh.

yaa, jangan ditambahin lah jahatnya. dah terakhir ke aku aja, jangan lagi. kasian tau cewe cewe cantik yang pas senyum manis jadi pudar gara gara kamu jahatin. nanti bidadarinya hilang?

oh iya, jangan ulangin lagi kejadian ini ya. kalo kamu udah tau kita gabisa bareng dari awal, mendingan gausah mendekat. tau kan perempuan itu mainnya perasaan? kalo ga tau kebangetan sih. katanya udah dewasa? buktiin ya!

katamu mau bangunin aku setiap hari? walaupun aku lagi dalam keadaan marah sekalipun kamu tetep bangunin. katamu walaupun kamu lagi marah sekalipun gabakal lupa sama hal sepele kaya gini? eh tapi mana yaaa? kok aku galiat bukti dari perkatan itu?

omong kosongmu itu banyak. ya, sebut aja php? iya kan php?

katamu kita mau jalan pas ppkm selesai? mau bikin video tik tok? udah disiapin kan sound nya? udah dikirimin ke aku juga.

ppkmnya aja belum selesai kok kita udah?

ahhahaha ya gapapa sih sebenernya. cuma syok aja gitu. walaupun belum jadi kebiasaan telfon dua kali sehari. hampir aja aku kebiasaan. parah sih kalo sampe kebiasaan. move on nya bakal lama lagi pasti.

tapi beruntungnya aku ga segampang itu kebiasa. sleep call emang seru tau. kalian harus nyoba hahahahahah. nanti akibatnya ga main main. kalo hilang, mesti sebelum tidur bakal bilang,

biasanya jam segini kita telfon, sambil ketawa tawa. sekarang udah engga ya? aku harus terbiasa lagi hahah.

nahhh. serius bakal susah banget lupanya. ga boong. menyiksa, dan mengrepoti.

buat sembuh dari trauma itu, ya banyakin ngelakuin hal lain aja sih. tapi aku belom berhasil. iya udah pelan pelan. tapi masih kadang kepikiran, kadang kangen, yaa, gitudeh.

susah.

walaupun raga kita udah ngelakuin hal ini, tapi tetep aja pikirannya susah banget buat fokus. tetep aja bakal kepikirannya ke hal itu hal itu lagi. menghantui.

saranku, kalo kalian mau move on nih ya. cari yang lain lah ngapain susah susah nangisin dia wkwkwkwkwkwk. engga engga, aku tau nyari orang baru dan ikhlas tu emang butuh waktu yang ga sebentar.

nah menurutku, hal hal yang mau ditanyain sama dia kalian tanyain dulu. harus. jangan sampe ada yang tersisa. kaya contoh,

kok kamu ngejauh? jelasin dong alesannya.

nah, ntar ada topik baru lagi kan. berantem lagi. overthingking lagi. wkwkkwk bercanda.

tapi serius tau, kalo mau cepet move on mah yang masih ngeganjel di hati, dipikiran itu diobrolin dulu. dikeluarin dulu. biar nanti pas proses buat ikhlas itu gampang. kita tau apa alesan kita harus ikhlasin dia.

jadi jelas. ga ngambang.

udah tau digantungin itu ga enak. makannya jangan suka ngegantungin. iya ga? iyalah. ngaca juga sih, aing mah masih suka ngegantungin haha. tidak untuk ditiru.

buat part ini, aku mau nulis sampe seribu kata ah. kali kali yekan. yang baca sedikit gapapa, soalnya ini bab panjang banget emang. gatau juga kenape aing nulis sebanyak ini buat bab ini. padahal ga seterluka itu kok. tapi boong. tapi beneran. ngapain terluka? gaboleh lemah pokoknya.

kalo kalian mau nangisin, nangisin yang pantes ditangisin aja. buat orang orang yang brengsek dan kurang ajar itu ga usah jatuhin air mata berharga kalian. masih bisa buat hal yang lebih indah lagi tau. ga melulu tentang bad memories.

udah seribu kata nih.

aku sendiri dulu ya, aku bakal bentuk sosok aku yang lebih dan lebih kuat lagi.

see ya!

Nareyya, 23 Juli 2021.

menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang