Extra Part 3

21.9K 1.6K 150
                                    

Ada yang jawab bener gais, liat komenannya Ggrell

Liat komen para readers yang aneh" kok ngakak ya, semangat puasanya.

***








Alex, syifa, gavin dan doni panik melihat tasya yang menangis sesenggukan.
"Udah mom, nanti sesek" bujuk syifa.

"Kenapa sayang? Ada yang jahatin kamu. Iya? Bilang sama aku" kata alex sambil mengecup pelan tangan tasya yang ada digenggamannya.

Gavin dan doni diam menatap sedih mommy nya.
"Mom jangan nangis" kata doni dengan suara bergetar yang malah membuat tasya semakin menangis keras.

"Aduhhh lo sih don" kata syifa lalu menoyor kepala adiknya itu.

"Kok aku sih kak" Kata doni tak tetima lalu kembali menatap tasya sedih.

Gavin berpikir keras tentang apa yang digumamkan tasya tadi.

15 januari

15 januari

15 januari

15 januari

15 januari

15 jan- ehh? Bukannya itu ulang tahun cowknya mommy ya?. Batin gavin

"Kangen hyungwon" kata tasya lirih.

Gavin kemudian kembali duduk dengan tenang sambil terkekeh melihat daddy dan adik adiknya yang terus membujuk tasya. Setelah dirasa tenang, doni membuka suaranya karena melihat wallapaper ponsel tasya sekilas.

"Hyungwon siapa? Mommy selingkuh?" Tanya doni tiba tiba yang membuat keadaan langsung hening.

Alex mengerutkan dahinya saat mendengar kata selingkuh. Tapi saat mendengar nama hyungwon, alex langsung memijit kepalanya. Gavin sudah terrawa keras sesaat setelah pertanyaan doni tadi.

"Lo jangan nuduh mommy ya" ketus syifa yang membuat gavin semakin ngakak.

Tasya kembali meneteskan air matanya sambil menatap doni sengit lalu menatap alex.

"Anakmu itu loh hikss" adu tasya pada alex.

"Mommy beneran selingkuh sama cowo ini?" Tanya doni sambil memperlihatkan poto hyungwon yang ada di wallpaper ponsel tasya.

"Mulutnyaaaa, mommy ga selingkuh ya. Sembarangan" sebal tasya.

Syifa menyipitkan matanya lalu diam sebentar.
"Aku kirain kenapa mom, duhhh" kata syifa lalu melanjutkan menonton.

"Ini cuman aku yang ga tau kalo mommy selingkuh, iya?" Tanya doni dengan mata berkaca kaca.

"Ga gitu konsepnya dodol. Hari ini ulang tahunnya hyungwon" kata syifa.

"Terus kenapa kalo cowo ini ulang tahun? Emang hyungwon itu siapanya mommy sampe mommy nangis?" Tanya doni.

"Hyungwon itu idolanya mommy, masa gitu aja ga tau. Kan lo sering diajakin mommy nonton monsta x, masa iya lupa sama wajahnya hyungwon" kata syifa.

"Adek mu ini kalo nemenin mommy nonton, malah ditinggal tidur makanya ga tau" kata tasya sebal dengan sedikit isakan kecil.

"Ga paham aku" kata doni.

"Hyungwon itu membernya monsta x. 15 januari itu ulang tahunnya hyungwon, dan mommy nangis gara gara kangen si hyungwon itu. Ngerti sekarang?" Tanya syifa yang diangguki doni.

"Aku kira mommy selingkuh" gumam doni.

"Ya kalau hyungwonnya mau sama mommya, ya mommy nikahin lah hyungwon nya" kata tasya yang membuat alex melotot.

Tasya menoleh ke alex dan langsung tersenyum.
"Bercanda... kamu mah cemburuan" kata tasya dengan cengirannya.

Gavin, syifa dan doni hanya menggelengkan kepalanya melihat alex yang membuang muka.
"Kamu marah?" Tanay tasya yang tidak dijawab oleh alex.

"Biarin aja lah mom, entar mommy tidurnya sama aku aja" kata syifa enteng.

"Ga boleh" saut alex cepat lalu memeluk pinggang tasya possessive.

Syifa dan alex saling menatap tajam satu sama lain.
"Ngalah kenapa sih dad? Aku kan udah lama ga tidur sama mommy" ketus syifa.

"Kamu udah besar, tidur sendiri" kata alex.

"Daddy juga udah tua kenapa ga tidur sendiri" saut syifa cepat.

"Ya kan daddy suaminya" kata alex.

"Ya kan aku anaknya" saut syifa tak mau kalah.

Tasya menepuk pelan dahinya mendengar pertengkaran ayah dan anak itu.




























Extra part lagi?

Kalo ga males ya guyssss hehe

Barbar [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang