"Lo ga ada kerjaan?" Tanya tasya pada alex
"Bentar lagi meeting" kata alex
"Kalo gitu, baby gavin gue bawa pulang ke rumah gue aja. Ntar gue pulangin ke rumah lo" kata tasya
"Gue jemput aja nanti gavin nya" kata alex
"Kita pulang sekarang sweety?" Tanya matteo yang sedari tadi diam
"Iya, kasian baby gavin kalo begini tidurnya" kata tasya
"Sini gue gendong" kata matteo lalu mengambil baby gavin dan menggendongnya dengan hati hati.
Alex menatap matteo yang menggendong putranya dengan satu tangan dan tangan yang lain memeluk pinggang tasya possessive. Sudah seperti keluarga kecil bahagia pikir alex.
"Lo ga ke kantor?" Tanya tasya
"Hm" jawab alex
"Yaudah gue bawa baby gavin dulu" kata tasya sambil meninggalkan alex pergi.
Setelah sampai dirumah tasya, matteo membawa gavin ke kamar tasya dan menidurkannya. Setelah itu dia turun untuk menemui tasya yang ada di dapur.
"Ga kebangun kan?" Tanya tasya
"Ga kok. Sweety?" Panggil matteo
"Napa?"
"Gue harus pulang. Gpp kan? Mama nyuruh pulang buat anterin ke luar kota nyusul papa" kata matteo dengan nada tak ikhlas.
"Yaudah sana"
"Ga mau ngelarang gitu? Gue ga tega ninggalin lo kalo ga ada gue atau kak julian"
"Lo ga liat dimana mana ada bodyguard trus sama pembantu yang lain?"
"Ya kan gue tetep khawatir sweety" kata matteo yang langsung memeluk tasya
Tasya mengusap pelan punggung matteo.
"Gue gpp. Gue juga bukan anak kecil lagi. Ga usah lebay deh""Ya kan demi keselamatan lo sweety. Kita ga tau karena musuh keluarga lagi nyariin lo" kata matteo yang masih menenggelamkan kepalanya di ceruk leher tasya.
"Gue gpp. Percaya sama gue. Ga mungkin juga gue mau buat diri gue sendiri celaka. Gue juga ga sendiri, masih ada gavin disini dan lo taukan siapa bapaknya? Ga mungkin ka alex biarin gavin tanpa pengawasan. Singkat aja bodyguard gue double" kata tasya sambil mengusap pipi matteo.
"Yaudah. Kalo ada apa apa langsung telfon!!!" Kata matteo yang diangguki tasya. Matteo melepaskan pelukannya lalu mengecup pipi tasya dan segera keluar untuk mengantar mama nya. Tasya hanya tersenyum melihat kelakuan sepupu nya itu.
***
Saat ini tasya tengah menemani gavin bermain sambil menunggu daddy nya datang karena ini sudah jam 8 malam.
Ni orang kemana dah? Perasaan udah malem ko ga dijemput anaknya. Batin tasya
"Mommy lang" (mommy pulang) kata baby gavin.
"Bentar lagi ya sayang, nunggu daddy kamu jemput" kata tasya
"Tuk mom" (ngantuk mom) kata baby gavin sambil merentangkan tangannya ke tasya. Tasya pun menggendong baby gavin dan memangkunya lalu mengelus pelan kepala balita itu.
Lanjut <><><><><>
KAMU SEDANG MEMBACA
Barbar [End]
Teen Fiction"Lo bapaknya? Punya anak dijaga dong!!! Kalo ilang kan lo yang repot. Untung ga di culik... Tuh mata kalo liat gue ga usah ngegas, nyelo ae. Untung anak lo ga gue jual" kata tasya ngegas membuat pria tadi langsung emosi. Warning : partnya acak gaes...