Tasya bangun mendapati dirinya sudah berada di kamar dan di samping nya ada baby gavin yang juga tidur memeluknya.
Tasya bangkit untuk mandi. Selama mandi punggung tangan kanan tasya di biarkan tidak terkena apa apa.Setelah selesai tasya keluar untuk makan, perutnya sudah lapar.
"Baru bangun?" Tanya ciko yang diangguki tasya."Gavin mana?" Tanya ciko lagi.
"Masih tidur. Semalem yang bawa aku ke kamar itu kakak?" Tanya tasya.
"Iya princess" jawab ciko
"Kenapa ga bangunin aku aja? Aku kan berat. Kenapa juga ga nyuruh om bodyguard aja?" Tanya tasya
"Pinter kamu ya. Bukannya makasih, malah milih mau di gendong bodyguard kemarin" kata ciko
"Hehehe abisnya om bodyguard nya ganteng, hot kayak wonho oppa kemarin" kata tasya cekikikan.
"Ga usah diinget inget yang kemarin" kata ciko tak suka.
"Apa sih? Terserah tasya lah" kata tasya, ciko hanya mendengus sebal.
"Eh iya, itu gavin disini kak alex kemana?" Tanya tasya lagi.
"Kakak suruh balik ke indo" jawab ciko
"Oh" saut tasya.
Tasya pun mulai makan. Setelah selesai dia kembali ke kamarnya untuk melihat baby gavin sudah bangun atau belum.
Saat di kamar, tasya melihat baby gavin yang sudah bangun dan tengah duduk di ranjang."Mommy!!" Kata baby gavin sambil merentangkan tangannya meminta gendong.
"Baby gavin kalo bangun ga nangis ya? Pinter banget sih kamu" kata tasya sambil menciumi seluruh wajah baby gavin.
Tasya pun memandikan baby gavin dan menyuapi bubur bayi. Setelah itu tasya membiarkan baby gavin bermain dengan pantauan seorang pelayan dan beberapa bodyguard karena baby gavin bermain di taman belakang.
"Ga bosen di rumah?" Tanya ciko yang baru datang dari kamar dan langsung memeluk pinggang tasya.
"Ga lah. Mungkin kalo baby gavin balik ke indo, aku bakalan bosen" kata tasya. Saat ngobrol dengan ciko, hp tanya berbunyi lalu tasya melihat siapa penelfonnya.
"Aku angkat dulu" kata tasya lalu pergi ke kamarnya dan menguncinya. Tasya mengeryitkan keningnya bingung karena anak buahnya menelfon.
Fox 1 calling
Halo ~tasya
Kecelakaan bos ~fox 1
Keadaannya? ~Tasya
Parah bos, beliau koma ~fox 1
Panggil dokter terbaik. Pelakunya? ~tasya
Sudah kami tangkap bos ~fox 1
Siksa!!! ~tasya
Tasya langsung mematikan sambungan. Tangannya terkepal erat. Tasya mengusap kasar air matanya.
Sialan... Gue diem malah makin jadi aja nih orang. Batin tasya
Tasya mengirim pesan ke alex untuk segera menjemput baby gavin.
Alex calling
Halo ~tasya
Ada masalah? ~alex
Ga ada. Lo jemput baby gavin aja. Gue bakalan sibuk akhir akhir ini ~tasya
Mau gue bantu? ~alex
Ga perlu ~tasya
Oke bentar lagi gue berangkat kesana ~alex
Tasya pun mematikan pamggilan sepihak.
Tasya memandangi foto yang ada di hp nya. Foto dirinya dengan pria yang merangkulnya. Tasya tersenyum smirk melihat foto pria itu.Udah gue peringatin buat jangan main main sama gue, lo bakalan hancur sialan. Batin tasya.
Masalah apa lagi ini?
Coba tebak!!!
Lanjut <><><><><>
KAMU SEDANG MEMBACA
Barbar [End]
Teen Fiction"Lo bapaknya? Punya anak dijaga dong!!! Kalo ilang kan lo yang repot. Untung ga di culik... Tuh mata kalo liat gue ga usah ngegas, nyelo ae. Untung anak lo ga gue jual" kata tasya ngegas membuat pria tadi langsung emosi. Warning : partnya acak gaes...