Saat ini tasya tengah bermalas malasan di rumah. Dia sedang bermain ps dengan salah satu sepupu possessive nya.
"Ga cape apa kalah mulu?" Tanya tasya
"Ya gue kan emang sengaja biar lo menang" kata matteo
"Heleh, kalo sengaja tuh ya sekali ae. Lah ini udah yang ketiga kali tetep kalah. Bilang ae ga bisa"
"Apaan? Gue tuh dari tadi sengaja biar lo menang. Ntar kalo lo kalah malah nyalahin gue"
"Emang lo pernah menang tiap kali main sama gue?"
"Ya ngga sih" jawab matteo sambil nyengir yang membuat tasya terbahak.
"Eh sweety!!!" Panggil matteo
"Paan?" Jawab tasya
"Lo beneran ga mau liburan sama aunty and uncle?" Tanya matteo hati hati
"Males, mending di rumah. Inget kan terakhir gue liburan sama mama papa yang gue ceritain ke lo. Bukannya santai sama keluarga eh malah tetep balik kerja" kata tasya
"Tapi hari ini kan hari ulang tahun lo. Kenapa juga tadi ditanyain kakek sama nenek mau liburan kemana lo malah ga mau?"
"Males aja"
Matteo mengelus pelan kepala tasya. Ya tadi malam tepat jam 12 semua keluarga tasya datang untuk memberikan surprise ulang tahun yang ke 21 kepada tasya. Bahkan mama papanya pun datang. Tapi tasya hanya menanggapi senyum tipis dengan kejutan itu. Semua keluarga sebenarnya akan menginap tapi tasya menolak halus.
Tasya tau kalo kalian ada kerjaan penting. Kalian juga udah kasih surprise buat tasya, tasya udah bersyukur banget. Kata tasya tadi malam kepada semua keluarga.
Setelah mengatakan itupun mama dan papa nya langsung mencium kening dan pipi tasya lalu pergi setelah ajakannya kepada tasya untuk liburan bersama juga ditolak. Satu persatu keluarganya pulang dengan berat hati, mereka tau apa yang dipikirkan tasya. Tasya hanya butuh mama papanya. Julian sebenarnya ingin menemani tasya, tapi lagi lagi dia akan berangkat ke luar negeri. Akhirnya hanya matteo yang menginap karena memang dia sudah menginap 2 hari yang lalu di rumah tasya.
"Mau ke mall?" Tanya matteo
"Ngapain?" Tanya tasya balik
"Mau ngepet" jawab matteo yang sudah gemas dengan cuek nya tasya.
"Ga ah kalo gitu. Lo ngepet sendiri aja kak" jawab tasya.
Matteo yang sudah kesal langsung menggendong tasya menuju mobil.
"Ya kali gue ngepet. Gue mau traktir lo" kata matteo sambil mencium pipi tasya."Ya sapa tau lo beneran mau ngepet" kata tasya sambil mengusap kasar pipinya yang dicium matteo.
Matteo hanya terkekeh melihat tasya dan meletakkan tasya di mobil. Setelah matteo masuk mobil, dia langsung melajukan mobilnya menuju mall.Ting
Tasya membuka hp nya karena ada notifikasi.
[Nomor tidak dikenal]
Lo dimana?
Siapa?
Alex
Gue lagi keluar
Kemana?
Mau ke mall
Sama siapa?
Kepo. Lo dapet no gue darimana?
Ga penting gue dapetnya darimana
Gavin mana?
Dirumah, gavin nyariin lo dari beberapa hari yang lalu
Lah lo dimana kok gavin dirumah?
Kantor
Yaudah ga usah main hp kalo kerja
Hm
Lanjut <><><><><>
KAMU SEDANG MEMBACA
Barbar [End]
Teen Fiction"Lo bapaknya? Punya anak dijaga dong!!! Kalo ilang kan lo yang repot. Untung ga di culik... Tuh mata kalo liat gue ga usah ngegas, nyelo ae. Untung anak lo ga gue jual" kata tasya ngegas membuat pria tadi langsung emosi. Warning : partnya acak gaes...