perkenalan dengan tokoh

10.7K 204 30
                                    

1. Amara Putri Mahesa
Wanita yang baik, telaten, jujur, tanggung jawab pokoknya Amara ini wanita paling kuat dehh.

2. David Backtiar
Laki-laki yang baik, egois, bertanggung jawab, sudah dikasih tau. Tapi dia orangnya penyayang kok.

3. Aldo Pratama
Kakak kelas nya Amara, orangnya baik, perhatian,romantis lagi. Dia penguasa sekolah, dan dia juga punya geng. Namanya geng laxer, dia punya jabatan yang tinggi yaitu ketua geng laxer.

4. Cantika Bramasta
Kak kelas nya Amara juga, tapi ini orangnya jahat banget sama Amara,ga tau deh kenapa.

5. Krisna Ardiansyah
Temennya Aldo, satu geng dari laxer, ganteng, baik, romantis pula. Jabatan di geng laxer anggota inti.

6. Kevin Aprilio
Temennya Aldo, satu geng dari laxer, ganteng, tapi sayang dia cuek. Jabatan di geng laxer wakil ketua.

7. Istajib Setya Budi
Temennya Aldo, namanya emang gitu jangan di bully kacian. Orangnya bisa dibilang ganteng iya engga juga iya. Emang keturunan orang Jawa jadi ya gitu namanya hehehe tapi dia baik hati kok namanya aja setya pasti dia setia dong sama cewe hahaha.

8. Lisa Anastasya
Sahabat dekatnya Amara, dia cantik banget, bucin abis, kadang suka lemot kalau ditanya.

9. Sinta Andita
Sahabat dekatnya Amara, baik banget, cantik jua, kadang juteknya ga ketulungan.

10. Mahesa Laksana
Ayah dari Amara Putri Mahesa, ganteng banget, bertanggung jawab. Dia menikah dengan Putri Asmarani tapi bunda nya Amara sudah meninggal 14 tahun yang lalu. Jadi Mahesa dan Amara tinggal cuma berdua.

11. Dahlia krisnamurti
Mamah dari David Backtiar, mamah nya cantik banget, wajahnya kayak orang luar deh beneran.

12. Backtiar Dermawan
Papah dari David Backtiar, papahnya ganteng kayak anaknya dong, dermawan lagi.

Aku jelasin ya, itu cast yang akan ada dicerita ini dan nanti aja juga cast tambahan. Pantengin terus

Ini nih aku kenalin geng laxer itu apa?

Geng laxer adalah geng yang terkenal di kota Bandung, geng laxer memiliki anggota sekitar 200 dan terdiri geng inti yaitu : Aldo Pratama (keruang geng laxer), Kevin Aprilio (wakil ketua geng laxer), Krisna Ardiansyah ( inti anggota geng laxer), Istajib Setya Budi (inti anggota geng laxer). Itu inti anggota geng laxer, sebenarnya anggotanya banyak tapi ga cukup kalau disebut disini hehehe.




Selamat membaca 🥰
Jangan lupa follow ig aku ya :@isnaumahh

Dear, My Little FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang