Park Seonghwa.

1K 108 6
                                    

Happy Reading. . .
Don't Forget To Vote. . .



Park Seonghwa, pacar kamu+adik tingkat kamu. Sebenernya ga ada yang salah sih sama hubungan kalian malahan udah berjalan baik selama setahun, tapi ada sedikit yang bikin kamu agak overthinking terus. Bulan lalu dia bilang. . .


"Sampai kapan harus backstreet gini?" kamu nyander di bahu Seonghwa, kalian lagi di rumah. Ya gitu, pacaran kudu diem-dieman gini ga srek sih. Sabarnya harus nambah.

"Sabar cantik. . .sebulan lagi kan ganti semester, nah kita boleh buat terang terangan" dia ngusap rambut kamu pelan, "tapi sampai kapan?"

"Yakan dibilang sabar jugaa, cupcuppp" Seonghwa menghujani kamu sama kecupan maut dia. Random banget emang.

Ga ada yang tau? ada, cuma orang tua kalian udah ngasih restu sih, terus Eunbi temen kamu . Sisanya, berhadapan sama publik. Gimana ngga? Seonghwa ketua jurusan, nah kamu wakil jurusan. Ngga sama jurusannya, Seonghwa ngambil komunikasi, kamu ngambil hukum. Tapi, di kampus kalo ada yang cinlok gini, agak banyak yang cemburu.


Kamu cantik, Seonghwa ganteng. Keduanya sama-sama banyak yang demen, ntar kalo ada yang salah paham?. Ditambah lagi, musuh ngambis kamu juga suka Seonghwa. Mampus emang nahan cemburu enak?.


Udah sebulan lebih bahkan.


Terus gimana???. . .



"Kak, ayo berangkat bareng" HAMDALAH.


"E-eh? ini ga salah ngomong kan ya?" kamu ngegaruk tengkuk, agak gimana.


"Lah? Ayo ajaa, yaa? biar orang tau, aku punya pacar secantik dan sebaik ini" kamu mencibir "Ngaur kamu Hwa"


"Eh ngga yaa, gigit nih"


"YEUU MAIN GIGIT, KAYA MAUNG AJA"


"Hehe, gigit gini" dia ngedeket, gigit telinga kamu pelan. "CARI MATI NIH ANAK"


"AWW AMPUNN, BUNDAA LIAT KAKAA"


"Bocil emang" padahal beda setahun doang.






Kalian ke kampus bareng, huhuuu senangnyaa. . . tapi


"Kak, mentalku meleyot. Kita misah di sini ya, ntar ketemu lagi" kamu kaget dong, dia yang ngajak dia yang ga punya nyali.

"Nyebelin banget, gaya gayaan doang badboy mental yupi iuhh" kamu jalan ngejauh ninggalin Seonghwa, dianya malah nyengir bae.




"Y/n!"


Imagination(You x Kpop Idol's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang