Huang Renjun.

3.1K 220 28
                                    

Selamat membaca.

Author lupa ini req nya siapa, efek kelamaan lokdon sihh. Pikun jadinya.y


🔥🔥🔥

"Gausah ngada-ngada lo miskin! Sana hush hush" Siapa?

Itu siapa?

Dia? Dia Kim Y/n, Anak sulung dari Dad Suho dan Mom Irene. Adeknya Chenle, keluarga Y/n salah satu donatur terbesar di ini sekolah, holkay holkayy. Makanya Y/n itu termasuk siswi famous, ga lupa adeknya yang juga famous.

Y/n tua setahun dari Chenle, tapi Chenle dicepetin aja sekolahnya. Biar bisa lulus barengan.


Ett...


Tapi ada yang mengganjal....


Y/n itu bisa dibilang jahat, uler? Lebih tepatnya cabe hahah. Kenapa gitu? Karena kepribadian Y/n yang beda dari lainnya, dia suka main cowo sana sini dan ngelakuin hal nakal lainnya. Bonyok marah? Jelass, tapi ga mempan, Y/n tetaplah Y/n yang maniac.

Y/n suka main cowo sana sini, sesuka hatinya, nyakitin cowo, baperin abistu tinggalin. Itu kebiasaan Y/n yang terkenal ampe ke sekolah tetangga.

Cogan satu sekolah aja dijabanin ama dia, di sapu ludesss~


Tapi, sebulan akhir-akhir ini Y/n udah mulai ngerubah kebiasaan buruknya, yang dulu dia suka maen cowo, sekarang udah jarang. Dulunya dia sering berpakaian kurang bahan, tapi sekarang udah mulai tertutup. Udah berubah ye.

Gara-gara apa?.

Kita skip dulu yg diatas.

Jadi gini, sekitar tiga bulan lalu ada anak baru pindahan China, namanya Huang Renjun. Cowo savage damage nya?, behh jangan ditanya, anak pak Rt dibikin kicep ama dia.

2 bulan lalu...

Waktu itu Y/n belum kenal karena emang mereka ga sekelas, tapi Y/n sering merhatiin Renjun gitu, suka kaliya?. naahh karena Y/n ini anaknya Tengil. Jadilah Daddy Suho nge les-in dia, bolos mulu sih. Kebetulan juga Renjun ikut Les, naq pinter.

Minggu pertama Les masih aman-aman aja bagi Y/n.



Beda lagi mingdepnya.









"Selamat Sore anak-anak...hari ini kita akan membahas tentang blablablaa"






"Baiklahh, ada yang bisa menjawab kuisnya?" tanya guru bimbel.



"Saya buk" Y/n tunjuk tangan, dia maju kedepan.

Jangan lupa cara berpakaian Y/n. Hot pants, t-shirt crop doang. Ga cocok buat pelajar emang.




Y/n nulis materi yang emang dimengerti, dari situ juga bu guru tau kalo jawaban Y/n bener, soalnya ntu bu guru nyam senyum. Tapi, ada yang mengganjal.



Braakkkk....



"Bu, Saya pamit pulang. Saya enek ngeliat dia."





Itu Renjun, dia natep Y/n dater sambil nunjuk Y/n pake dagu dan bikin seisi kelas cengo, termasuk Y/n.

Renjun keluar kelas ngebawa tasnya, sedangkan Y/n ngerjapin mata. Ga salah denger kan?

"M-maaf buk" Y/n nekuk palanya sambil balik lagi ke bangkunya, ninggalin soal-soal di papan tulis.

Back to story...


Imagination(You x Kpop Idol's) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang